Bola Internasional

Mengintip Lokasi Latihan Garuda Select 3, Langganan Para Atlet Inggris

Senin, 25 Januari 2021 12:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Program Garuda Select Jilid III. Copyright: © Instagram
Program Garuda Select Jilid III.

INDOSPORT.COM - Mari mengintip lokasi latihan skuat Garuda Select 3 yang berisikan fasilitas kelas dunia, taat dengan protokol kesehatan selama pandemi virus corona, dan menjadi langganan para atlet asal Inggris.

Berbeda dengan edisi sebelumnya yang berlokasi di Birmingham, musim ini Garuda Select bermukim di Loughborough University, Leicestershire, yang kerap disebut sebagai fasilitas olahraga terbaik di Inggris.

Menurut Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, fasilitas olahraga Loughborough University sangat lengkap dan terbaik di Negeri Ratu Elizabeth, selain tentunya kompleks latihan timnas Inggris di St. George Park. 

Fasilitas yang tersedia di Loughborough University sangat lengkap dan memadai, termasuk alat-alat gym dan kualitas lapangan yang menunjang program Garuda Select.

"Tempat ini memiliki fasilitas kelas dunia dengan beberapa pilihan lapangan yang bisa digunakan. Para pemain bisa mendapatkan tempat terbaik untuk menjalani program latihan," ujar pelatih Jake Fitzsimmons.

"Kalau soal fasilitas, di sini sangat bagus. Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan area latihan yang memadai," ungkap kiper Adre Arido Geovani dalam laman resmi Garuda Select.

"Saya belum pernah melihat di Indonesia ada tempat yang lapangannya sebanyak ini. Fasilitas gym lengkap, ruangan luas. Dari asrama menuju tempat latihan sangat dekat, sangat mudah kalau mau latihan," tandas Adre Arido Geovani.

Tidak salah jika Loughborough University menjadi langganan para atlet Inggris lintas cabang olahraga untuk latihan. Skuat Garuda Select akan menggunakan fasilitas ini hingga Mei mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%