Bursa Transfer

Resmi! Arsenal Datangkan Martin Odegaard Sebagai Deputi Mesut Ozil

Rabu, 27 Januari 2021 21:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/arsenal
Martin Odegaard Resmi Jadi Pemain Baru Arsenal Musim Ini Copyright: © twitter.com/arsenal
Martin Odegaard Resmi Jadi Pemain Baru Arsenal Musim Ini

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Arsenal, resmi mendatangkan satu pemain baru sebagai pengganti Mesut Ozil yakni Martin Odegaard dari kubu Real Madrid pada bursa transfer musim dingin ini.

Melansir dari laman resmi klub pada Rabu (27/01/21), disebutkan bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut akan menjadi bagian skuad Arsenal dengan status pinjaman hingga akhir musim.

"Pemain Timnas Norwegia, Martin Odegaard bergabung dengan kami dari Real Madrid sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini," tulis pernyataan resmi Arsenal.

Menariknya, sepanjang tampil dengan seragam Arsenal nanti Martin Odegaard akan mengenakan nomor punggung 11, angka yang sebelumnya digunakan Mesut Ozil sebelum dirinya hengkang ke Fenerbahce.

Dengan kedatangan Martin Odegaard, diharapkan lini serang Arsenal bisa kembali kreatif dan mampu membuka kembali keran gol mereka yang sempat seret dalam beberapa pertandingan.

Keberhasilan Arsenal mendatangkan Martin Odegaard pun langsung mendapat sambutan positif dari sang pelatih, Mikel Arteta. Dirinya optimis jika gelandang serang asal Norwegia tersebut bisa memberikan dampak luar biasa buat permainan The Gunners di sisa musim

"Keberhasilan kami mengamankan jasa Martin hingga akhir musim merupakan kabar yang luar biasa. Meski ia masih muda, namun Martin sudah bermain di level top cukup lama," ucap Arteta.

"Martin akan membantu kami dengan kualitasnya dalam menyerang dan kami antusias untuk menggabungkannya dengan rencana kami hingga bulan Mei nanti." Tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%