Liga Italia

Ternyata Ini Biang Masalah Perkelahian Zlatan Ibrahimovic dan Lukaku

Rabu, 27 Januari 2021 08:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Ternyata ini biang masalah timbulnya perkelahian yang terjadi antara Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku dalam laga Inter Milan vs AC Milan. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Ternyata ini biang masalah timbulnya perkelahian yang terjadi antara Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku dalam laga Inter Milan vs AC Milan.

INDOSPORT.COM – Ternyata ini biang masalah timbulnya perkelahian yang terjadi antara Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku dalam laga Inter Milan vs AC Milan.

Perkelahian antara Ibrahimovic dan Lukaku ini terjadi di laga Inter Milan vs AC Milan yang bertajuk Derby della Madonnina di perempatfinal Coppa Italia 2020/21 yang digelar pada Rabu (27/01/2021) dini hari WIB.

Duo bintang yang juga sama-sama pernah membela Manchester United itu harus dipisah oleh rekan-rekannya setelah situasi memanas dan tak terkendali.

Perkelahian yang memanaskan Derby della Madonnina edisi ini sendiri terpantik usai reaksi berlebihan Romelu Lukaku yang menerima provokasi dari kapten AC Milan, Alessio Romagnoli.

Lukaku dan Ibrahimovic lantas saling beradu kepala sebelum kemudian mereka dipisahkan karena perkelahian menjadi semakin memanas.

Namun, biang permasalahan perkelahian antara Ibrahimovic dan Lukaku sepertinya tak hanya karena provokasi yang sebelumnya diberikan oleh Romagnoli.

Lebih dari itu, ujaran yang keluar dari mulut Ibrahimovic tampaknya memiliki andil besar yang membuat situasi menjadi semakin panas dan tak terkendali.

Dari cuplikan video singkat yang menunjukkan situasi saat perkelahian tersebut terjadi, Ibrahimovic tampak dengan jelas menyebut Lukaku dengan sebutan ‘little donkey’.

Little donkey’ sendiri merupakan sebuah kata ejekan yang memang sering digunakan untuk mengejek striker dengan gaya bermain seperti Romelu Lukaku.

Selain itu, Ibrahimovic juga diketahui memberi ujaran pada Lukaku untuk melakukan voodoo—praktik sihir yang lazim di Afrika.

Akibat ujaran yang keluar dari mulut Ibrahimovic tersebut, Lukaku diketahui masih terus berusaha untuk mengajak bintang Swedia itu berkelahi.

Seakan ingin menuntaskan semuanya dengan baku hantam, Lukaku bahkan ngotot ingin memulai perkelahian saat wasit sudah meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Inter Milan sendiri berhasil mengamankan satu tempat di semifinal Coppa Italia 2020/21 ini. Lukaku sukses mencetak gol penyeimbang lewat titi putih pada menit ke-71.

Sementara Ibrahimovic diketahui harus keluar lebih cepat setelah wasit memberikannya kartu kuning kedua di menit ke-58. Bomber veteran tersebut menjadi satu-satunya pencetak gol AC Milan dalam laga tersebut.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
6%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
53%