Bursa Transfer

Kejutan! AS Roma Tawarkan Dzeko ke Inter Milan demi Pemain Ini

Kamis, 28 Januari 2021 22:59 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Striker AS Roma, Edin Dzeko saat merayakan golnya ke gawang Torino di Serie A Italia. Copyright: © Getty Images
Striker AS Roma, Edin Dzeko saat merayakan golnya ke gawang Torino di Serie A Italia.

INDOSPORT.COM – AS Roma berharap dapat mencapai kesepakatan dengan Inter Milan dalam usahanya menukar Edin Dzeko dengan Alexis Sanchez.

Masa depan Dzeko bersama AS Roma kian tak jelas seiring munculnya kabar bahwa pemain berusia 34 tahun tersebut berseteru dengan sang pelatih, Paulo Fonseca.

Akibat perseteruan ini, Dzeko harus berlatih sendiri dan ditepikan dari pertandingan yang dihadapi AS Roma. Terakhir, ia tak diturunkan saat Il Lupi menumbangkan Spezia dalam lanjutan Serie A Italia 2020/21.

Alhasil, kini nama Dzeko pun direncanakan akan dilepas AS Roma dengan cara tukar pemain. Setelah gagal memenuhi keinginan menukarnya dengan Mauro Icardi (PSG) dan Mariano Diaz (Real Madrid), kini Il Lupi berusaha mencapai kesepakatan dengan rivalnya di Serie A.

Adalah Inter Milan yang menjadi klub tujuan AS Roma untuk menukarkan Edin Dzeko. Il Lupi ingin menukar bintang asal Bosnia tersebut dengan Alexis Sanchez.

Dilaporkan Football Italia, AS Roma berharap di sisa waktu bursa transfer musim dingin pihaknya dan Inter mencapai kesepakatan untuk tukar guling pemain.

Keinginan ini pun berdasarkan fakta bahwa Dzeko sempat menjadi target Inter. Selain itu, Sanchez yang baru dipermanenkan di tahun 2020 lalu, juga mulai kehilangan tempat di starting line up.

Dengan kondisi tersebut, AS Roma optimis Inter akan menerima ajakan tukar guling pemain yang mereka tawarkan. Toh, keduanya akan tetap untung mengingat kebutuhan satu sama lain.

Namun, transfer ini takkan serta merta terjadi begitu saja. Sebab banyak pertimbangan yang harus dipikirkan kedua tim, termasuk mengenai besaran gaji yang diterima Edin Dzeko di AS Roma dan Alexis Sanchez di Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
22%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
56%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%