Bola Internasional

Prediksi Bundesliga Jerman Bayern Munchen vs Hoffenheim: Misi Tinggalkan Pesaing

Kamis, 28 Januari 2021 18:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini prediksi pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Hoffenheim yang akan berlangsung pada Sabtu (30/01/21) Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini prediksi pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Hoffenheim yang akan berlangsung pada Sabtu (30/01/21)

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Hoffenheim yang akan berlangsung pada Sabtu (30/01/21) pukul 21:30 WIB.

Berlangsung di Allianz Arena, Bayern Munchen selaku tuan rumah bakal mengusung misi untuk meninggalkan pesaingnya di klasemen sementara Bundeliga Jerman 2020/21.

Die Roten diketahui saat ini tenga berada di puncak klasemen sementara dengan meraih 42 poin. Meski kokoh di puncak, namun Bayern Munchen tetap ingin memperlebar jarak dengan pesaingnya yakni RB Leipzig yang menguntit di posisi kedua dengan 35 poin.

Maka, jika mampu mengalahkan sang tim tamu serta meraih poin penuh, skuat besutan Hans-Dieter Flick akan menjadi penguasa Bundesliga Jerman dan bakal sulit dikejar oleh para rivalnya.

Meski demikian, Bayern Munchen tak boleh anggap remeh lawannya. Pasalnya, meski Hoffenheim saat ini bertengger di posisi ke-11 dengan 22 poin, namun pasukan Sebastian Hoeness juga bisa saja merepotkan sang tuan rumah.

Pasalnya, Hoffenheim tercatat pernah berpesta di atas penderitaan Joshua Kimmich dkk lantaran menang telak 4-1 atas Bayern Munchen.

Maka akan menarik untuk menyaksikan pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Hoffenheim, untuk menantikan apakah Die Roten mampu melaksanakan misinya dengan sukses atau kah harus tumbang atas tim papan tengah.

Prakiraan Susunan Pemain:

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer, Sule, Boateng, Alaba, Davies, Kimmich, Goretzka, SANE, Muller, Gnabry, Lewandowski.

Hoffenheim (3-3-2-2): Baumann, Kasim, Nordtveit, Posch, Gacinovic, Samassekou, John, Rudy, Baumgatner, Bebou, Kramaric.

Player to Watch

Joshua Kimmich (Bayern Munchen)

Joshua Kimmich menjadi pemain Bayern Munchen yang patut anda nantikan. Bagaimana tidak? Meski baru mengantongi dua gol, namun Kimmich mampu menjadi salah satu pemain dengan asisst terbanyak yakni 9 di liga domestik. Di laga sebelumnya ia menumbang tiga assist sekaligus.

Andrey Kramarić (Hoffenheim)

Andrey Kramarić sendiri merupakan mesin gol bagi Hoffenheim, dengan telah mencetak 12 gol di Bundesliga Jerman, serta mencatatkan brace saat penalti melawan Koln di laga sebelumnya.

Head to Head

Hoffenheim 1-3 Bayern Munchen

Bayern Munchen 1-2 Hoffenheim

Bayern Munchen 4-3 Hoffenheim

Hoffenheim 0-6 Bayern Munchen

Hoffenheim 4-1 Bayern Munchen

5 Laga Terakhir Bayern Munchen

Monchengladbach 3-2 Bayern Munchen

Holstein Kiel 3-2 Bayern Munchen

Bayern Munchen 2-1 Freiburg

Augsburg 0-1 Bayern Munchen

Schalke 0-4 Bayern Munchen

5 Laga Terakhir Hoffenheim

Hoffenheim 1-3 Freiburg

Schalke 4-0 Hoffenheim

Hoffenheim 0-0 Arminia Bielefeld

Hertha Berlin 0-3 Hoffenheim

Hoffenheim 3-0 Koln

Prediksi INDOSPORT

Bayern Munchen (50%), Imbang (20%), Hoffenheim (30%)