Liga Italia

Rekap Hasil Perempat Final Coppa Italia: Lazio Dibekap Atalanta, Juventus Pesta Gol

Kamis, 28 Januari 2021 05:49 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter @juventusfcen
Berikut rekap hasil perempat final Coppa Italia, di mana Atalanta mengalahkan Lazio dan Juventus membekap SPAL untuk lolos ke babak semifinal. Copyright: © Twitter @juventusfcen
Berikut rekap hasil perempat final Coppa Italia, di mana Atalanta mengalahkan Lazio dan Juventus membekap SPAL untuk lolos ke babak semifinal.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil perempat final Coppa Italia, di mana Atalanta mengalahkan Lazio dan Juventus membekap SPAL untuk lolos ke babak semifinal.

Kompetisi Coppa Italia 2020/2021 kini tengah memasuki babak perempat final. Rabu (27/01/21) malam hingga Kamis (28/01/21) dini hari WIB digelar 2 pertandingan yakni Atalanta vs Lazio dan Juventus vs SPAL.

Sebelumnya, babak perempatfinal dibuka oleh duel dua tim sekota Inter Milan vs AC Milan pada Rabu dini hari yang berakhir dengan kemenangan tipis Nerazzurri dengan skor 2-1.

Di laga Atalanta vs Lazio, tuan rumah unggul cepat di menit ke-7 lewat aksi Berat Djimsiti. Lazio pun berbalik unggul 2-1 lewat gol Vedat Muriqi dan Francesco Acerbi , sebelum Ruslan Malinovski membuat babak pertama berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Di babak kedua, Atalanta harus bermain dengan 10 orang usai kartu merah Jose Palomino di menit ke-54. Namun, 3 menit kemudian La Dea justru berhasil unggul 3-2 lewat aksi Aleksey Miranchuk.

Setelah itu, tak ada gol tambahan dari kedua tim sehingga Atalanta menutup laga dengan kemenangan 3-2 dan akan menghadapi pemenang antara Napoli vs Spezia.

Di laga berikutnya yang digelar pukul 02.45, Juventus tampil di kandang sendiri menjamu SPAL. Pelatih Andrea Pirlo menyimpan Cristiano Ronaldo yang bahkan tak ada di bangku cadangan.

Meski demikian, Si Nyonya Tua tetap tampil dominan atas lawannya. Di babak pertama, mereka sudah unggul 2-0 lewat penalti Alvaro Morata dan sepakan kencang Gianluca Frabotta dari luar kotak penalti.

Di babak kedua, Juventus terus memamerkan dominasinya. Akibatnya, mereka menambah dua gol lagi lewat Dejan Kulusevski di menit ke-78 dan Federico Chiesa di masa injury time. Laga pun berakhir dengan kemenangan telak anak asuh Andrea Pirlo 4-0.

Dengan hasil ini, di laga semifinal Coppa Itlia yang akan digelar dengan sistem dua leg bulan Februari nanti, Juventus akan berhadapan dengan Inter Milan, sedangkan Atalanta masih menunggu pemenang laga Napoli vs Spezia yang baru akan bertanding Jumat (29/01/21) dini hari WIB.

Hasil perempat final Coppa Italia:

Atalanta 3-2 Lazio

Juventus 4-0 SPAL

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
57%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%