Liga Indonesia

CEO Barito Putera Lepas Bagus Kahfi ke Belanda: Tetap Keluarga

Jumat, 29 Januari 2021 09:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© instagram.com/baguskahfiii
Begini cara CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, melepas kepergian mantan anak asuhnya, Bagus Kahfi yang akan menetap di Belanda. Copyright: © instagram.com/baguskahfiii
Begini cara CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, melepas kepergian mantan anak asuhnya, Bagus Kahfi yang akan menetap di Belanda.

INDOSPORT.COM - Begini cara CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, melepas kepergian mantan anak asuhnya, Bagus Kahfi yang akan menetap di Belanda, dan mengikat kontrak dengan klub FC Utrecht.

Bagus Kahfi bertolak ke Belanda pada Selasa (26/01/21) malam. Ia pun berpamitan pada sejumlah orang yang berjasa mengantarkan dirinya ke kancah Eropa, termasuk klub yang pernah ia bela di Liga 1, PS Barito Putera.

Bagus Kahfi secara khusus berpamitan pada CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. Pada momentum yang sama, anggota Exco PSSI itu memberikan doa pada Bagus Kahfi yang akan meninggalkan Indonesia.

"Bagus selamat, sehat, sukses, lancar dan terkabul semua cita-cita. Doa terbaik untuk keluarga di Indonesia, Bapak dan seluruh keluarga di Magelang selalu sehat, panjang umur dan bahagia," ungkap Hasnuryadi.

"Sekali keluarga Barito Putera, selamanya kita keluarga. Kabari ya kalau sudah sampai Belanda. Harumkan nama Indonesia di kancah sepak bola internasional. Kami yakin Bagus pasti bisa," tambah Hasnuryadi lagi.

Bagus Kahfi dikabarkan akan dikontrak FC Utrecht selama 18 bulan, termasuk masa pemulihan cedera yang pernah ia dapat di Inggris, serta opsi perpanjangan kontrak selama dua tahun hingga 2024 mendatang.

Di sisi lain, saudara kembarnya, Amiruddin Bagas Kaffa masih bertahan di klub Barito Putera, dan sudah menjalani debut di Liga 1 2020, meski kompetisi ini harus dihentikan akibat pandemi virus Corona (Covid-19).

Bagas Kaffa mengikat kontrak dengan klub Barito Putera hingga tahun 2023 mendatang. Selain untuk memperkuat Laskar Antasari, ia juga diproyeksikan menjadi andalan pelatih Shin Tae-yong di skuat Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%