Liga Indonesia

Hasnuryadi Pastikan Kontrak Pemain Barito di Liga 1 2021: Kami Perpanjang

Selasa, 26 Januari 2021 11:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© liga-indonesia.id
CEO klub Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, memastikan kontrak para pemain aman, jelang kompetisi Liga 1 2021. Copyright: © liga-indonesia.id
CEO klub Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, memastikan kontrak para pemain aman, jelang kompetisi Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - CEO klub Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, memastikan kontrak para pemain aman, jelang kompetisi Liga 1 2021. Mayoritas pemain akan bertahan, dan beberapa lainnya sedang di tahap negosiasi.

Sejak Indonesia dilanda pandemi Covid-19, Barito Putera memang paling vokal dalam meminta penghentian Liga 1 2020. Hal itu akhirnya diwujudkan PSSI dan kompetisi dibubarkan, lalu berlanjut ke musim 2021.

Kabar ini tentu tidak membuat pihak klub khawatir. Pasalnya, Barito Putera sudah mengikat pemain dengan kontrak jangka panjang, sehingga persiapan menuju Liga 1 2021 bisa lebih cepat dari tim lainnya.

Meski beberapa pemain juga akan habis kontrak di bulan Februari 2021, manajemen sudah membuka proses negosiasi, siapa saja yang akan bertahan di klub dan siapa yang tidak melanjutkan kontrak musim ini.

"Pemain kami mayoritas dikontrak panjang. Kalau yang habis, akan kami perpanjang. Untuk perencanaan (siapa yang lanjut kontrak) juga sudah ada," papar Hasnuryadi Sulaiman pada Senin (25/01/21) kemarin.

"Sudah dengan adanya itu (koordinasi), terutama kaitannya dengan pemain yang habis masa kontraknya rata-rata Februari," timpal pelatih klub Barito Putera, Djajang Nurdjaman, beberapa waktu lalu.

Seperti misalnya Bagas Kaffa, Rafi Syarahil, Dandi Maulana, Muhammad Riyandi, Delvin Rumbino, dan Ardiansyah Pramesthu punya durasi kontrak beragam, ada yang berakhir di tahun 2022 hingga tahun 2023 mendatang.

Di sisi lain, Barito Putera juga mengamankan jasa pelatih Djajang Nurdjaman yang sudah menekan kontrak dengan durasi tiga musim, hingga akhir kompetisi Liga 1 2022 nanti, dengan target finish di papan atas klasemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%