Liga Inggris

Chelsea Dilatih Thomas Tuchel, N'Golo Kante Ambil Keputusan Besar

Jumat, 29 Januari 2021 16:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Richard Heathcote/Getty Images
Pemain Chelsea, N'Golo Kante, langsung mengambil keputusan besar dalam karirnya setelah raksasa Liga Inggris tersebut resmi dilatih oleh Thomas Tuchel. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Pemain Chelsea, N'Golo Kante, langsung mengambil keputusan besar dalam karirnya setelah raksasa Liga Inggris tersebut resmi dilatih oleh Thomas Tuchel.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Chelsea, N'Golo Kante, langsung mengambil keputusan besar dalam karirnya setelah raksasa Liga Inggris tersebut resmi dilatih oleh Thomas Tuchel.

Chelsea telah mendatangkan Thomas Tuchel pada 26 Januari 2021 waktu setempat untuk kontrak selama 18 bulan. Tuchel sendiri hengkang dari Paris Saint-Germain karena bermasalah dengan petinggi klub tersebut.

Di laga debutnya bersama The Bues melawan Wolverhampton Wanderers pada Kamis (28/01/21), Tuchel hanya menyumbang satu poin lantaran tim asuhannya hanya mendapat hasil imbang dengan skor 0-0.

Meski demikian, setidaknya Chelsea tidak menderita kekalahan. Beberapa pihak bahkan menilai bahwa performa The Blues malam itu cukup baik. Padahal itu adalah laga perdana Tuchel bersama mereka.

Ternyata, melansir dari Caught Offside, gelandang bertahan Chelsea yang bernama N'Golo Kante juga terpengaruh dengan perbedaan performa mereka dari ketika dilatih Frank Lampard hingga Tuchel.

Sehingga, Kante dikabarkan langsung mengambil keputusan besar, yakni tetap bertahan di Stamford Bridge demi ikut mengembalikan kejayaan raksasa Liga Inggris tersebut bersama sang pelatih baru.

Melansir dari Todo Fichajes, Kante juga dikabarkan sudah memberitahukan keputusan finalnya itu kepada Tuchel sendiri. Tentu, ini adalah kabar bagus bagi Chelsea karena tak jadi kehilangan pemain bintangnya.

Sebab, Kante memang cukup santer dirumorkan menjadi rebutan beberapa klub besar Eropa dengan Inter Milan dari Serie A Liga Italia yang paling sering dikaitkan dengannya di bursa transfer musim panas 2020.

Sekarang, dengan Kante tetap bertahan bersama The Blues, maka pihak manajemen dan seluruh komponen klub tersebut tidak perlu mengkhawatirkan apa yang akan dilakukan Kante pada musim panas 2021 mendatang.

N'Golo Kante telah membela Chelsea sejak 2016 yang lalu. Bersama klub Liga Inggris tersebut, ia mencetak 11 gol dan menyumbang sembilan assists dari total 194 penampilan (15.925 menit bermain) bersama mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
3%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
1%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
1%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
45%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
2%
IDS Emoticon Takut
Takut
1%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
3%
IDS Emoticon Marah
Marah
45%