Bursa Transfer

Begini Kalimat Ajakan Pochettino Agar Sergio Ramos Mau Gabung PSG

Jumat, 29 Januari 2021 15:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© INDOSPORT
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, secara terang-terangan mengajak megabintang Real Madrid yang bernama Sergio Ramos untuk bergabung ke raksasa Prancis tersebut. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, secara terang-terangan mengajak megabintang Real Madrid yang bernama Sergio Ramos untuk bergabung ke raksasa Prancis tersebut.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola PSG, Mauricio Pochettino, secara terang-terangan mengajak megabintang Real Madrid yang bernama Sergio Ramos untuk bergabung ke raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

Sejak beberapa bulan yang lalu, Sergio Ramos cukup santer menjadi bahan pembicaraan publik. Sebab, ia belum mengambil keputusan apakah akan bertahan di Real Madrid atau tidak. Padahal, kontraknya habis tahun ini.

Ramos pun sudah dikaitkan dengan berbagai klub top Eropa seperti Juventus dan Liverpool. Namun sekarang, Paris Saint-Germain ternyata juga mengincarnya. Hal ini disampaikan sendiri oleh Mauricio Pochettino, pelatih mereka.

"Setelah satu bulan di PSG, saya merasa klub ini punya pemain-pemain hebat. Mereka mampu bermain di proyek yang berbeda. Saya sangat menghormatinya," ujar Pochettino seperti dilansir dari Tribal Football.

"Strategi PSG sama dari tahun ke tahun sejak kami mendatangkan Ronaldinho, yakni melihat ke peluang pasar dan membawa mereka yang dirasa mampu meningkatkan kualitas kami," lanjutnya.

"Kita lihat saja selama beberapa bulan ke depan. Di sini, Ramos akan menemukan klub dengan obsesi tinggi untuk menang. PSG adalah salah satu klub terbesar di dunia," pungkasnya.

Dari ucapannya tersebut, Pochettino secara gamblang menyatakan ketertarikannya terhadap Sergio Ramos dan ingin mencoba memperjuangkannya di bursa transfer musim panas 2021.

Meski demikian, hal tersebut baru sebatas rencana. Sehingga, klub yang berjuluk Les Parisiens itu sendiri belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkan sang pemain.

Sergio Ramos telah memperkuat Real Madrid sejak 2005 yang lalu. Bersama raksasa LaLiga Spanyol tersebut di kancah domestik musim ini, ia dimainkan 14 kali, mencetak dua gol, dan mendapat enam clean sheets.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%