Bursa Transfer

Andai Barter Sanchez-Dzeko Terwujud, Inter Milan Siapkan Rencana Ini

Jumat, 29 Januari 2021 13:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© AFP/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sudah menyiapkan rencana ini di bursa transfer andai barter Alexis Sanchez dengan Edin Dzeko terwujud. Copyright: © AFP/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sudah menyiapkan rencana ini di bursa transfer andai barter Alexis Sanchez dengan Edin Dzeko terwujud.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sudah menyiapkan rencana ini di bursa transfer andai barter Alexis Sanchez dengan Edin Dzeko dari AS Roma benar-benar terwujud.

Belum lama ini, muncul berita mengejutkan bahwa AS Roma meminta Inter Milan untuk sudi barter Edin Dzeko dengan Alexis Sanchez. Dzeko sendiri memang sudah menjadi idaman Antonio Conte sejak lama.

Dikabarkan, perwakilan dari kedua klub sedang mendiskusikan penukaran pemain itu. Dari segi keuntungan, kedua pihak sama-sama bakal diuntungkan atau istilahnya simbiosis mutualisme.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Antonio Conte sendiri juga kabarnya sudah setuju dengan barter tersebut. Namun, pihak manajemen belum memutuskannya di bursa transfer Januari 2021.

Akan tetapi, andaikata barter itu benar-benar terjadi, Conte dikabarkan tetap akan meminta manajemen Nerazzurri untuk mendatangkan satu striker lagi, yakni Eder, mantan pemain mereka sendiri.

Sebab, Conte ingin mengantisipasi seandainya Dzeko tidak cocok bermain dengan strategi yang ia terapkan. Sehingga, sang pelatih tetap mengincar Eder yang saat ini membela Jiangsu Suning.

Kenapa harus Eder? Sebab, striker asal Brasil itu punya karakteristik yang mirip dengan Sanchez. Dengan demikian, sudah bisa dipastikan Eder bakal cocok bermain dengan gaya Antonio Conte.

Untuk bisa mendatangkan Eder, Inter kabarnya harus mendepak pemain terlebih dulu demi mendapat biaya untuk belanja. Andrea Pinamonti yang sedang diyakini bakal dipinjamkan ke Parma atau Bologna.

Sehingga kesimpulannya, Conte setuju Alexis Sanchez ditukar dengan Edin Dzeko, tapi juga meminta Inter untuk mendatangkan Eder dengan cara meminjamkan Pinamonti di akhir bursa transfer Januari 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%