Bursa Transfer

Jurnalis Prancis Bongkar Peluang AC Milan Datangkan Kylian Mbappe

Jumat, 29 Januari 2021 13:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Jean Catuffe/Getty Images
Seorang jurnalis media Prancis membeberkan peluang tak terduga raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk memboyong megabintang PSG, Kylian Mbappe. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Seorang jurnalis media Prancis membeberkan peluang tak terduga raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk memboyong megabintang PSG, Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Seorang jurnalis media Prancis membeberkan peluang tak terduga raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk memboyong megabintang PSG yang bernama Kylian Mbappe.

Nama Kylian Mbappe masih santer menjadi sorotan publik. Hal tersebut dikarenakan dirinya dikabarkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain demi mendapatkan pengalaman baru bersama klub lain.

Apalagi, pelatih baru mereka yang bernama Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa Mbappe masih butuh banyak latihan. Artinya, Pochettino kurang puas dengan performa sang striker.

Hal ini tentu membuat publik berspekulasi bahwa datangnya Pochettino bisa menjadi mimpi buruk bagi bintang Timnas Prancis tersebut. Real Madrid sedang santer dikaitkan dengannya untuk akhir musim 2020/21.

Melansir dari Planeta Milan, jurnalis media Prancis, L'Equipe yang bernama Nabil Djellit, membeberkan pendapatnya soal peluang AC Milan untuk mendatangkan Mbappe di bursa transfer.

"Saya tidak merasa bahwa Mbappe akan pergi ke Milan untuk waktu dekat. Namun di beberapa tahun mendatang, Milan akan kembali ke level Eropa. Jadi, siapa yang tahu," ujarnya.

"Milan adalah salah satu klub legendaris di dunia sepak bola dan seragam Rossoneri juga sudah dikenal luas. Namun saat ini, kecenderungannya adalah Mbappe bertahan di PSG, atau gabung Real Madrid atau Liverpool," tutupnya.

Artinya, bisa disimpulkan bahwa Milan tetaplah punya potensi merekrut Mbappe jika sukses kembali ke kanca Eropa seperti Liga Champions. Namun, hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Demikian pula dengan Mbappe. Untuk saat ini, lebih masuk akal bila sang pemain bertahan di PSG, gabung Real Madrid, atau ke Liverpool yang memang mengincarnya. AC Milan sendiri tampaknya belum butuh sosok Mbappe.