Bursa Transfer

Trik 'Jahat' Sekaligus Mengejutkan PSG Untuk Boyong Lionel Messi

Jumat, 29 Januari 2021 13:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images
Raksasa Ligue 1 Prancis, PSG, dikabarkan sedang menyusun rencana ini yang membuat mereka yakin bisa mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona di bursa transfer. Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images
Raksasa Ligue 1 Prancis, PSG, dikabarkan sedang menyusun rencana ini yang membuat mereka yakin bisa mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa Ligue 1 Prancis, PSG, dikabarkan sedang menyusun rencana ini yang membuat mereka yakin bisa mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona di bursa transfer 2021.

Paris Saint-Germain memang tidak menyembunyikan rencana mereka untuk mendatangkan Lionel Messi. Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi dan direktur Leonardo Araujo sama-sama sudah mempublikasikannya.

Meski demikian, banyak pihak yang tidak yakin bahwa Les Parisiens bakal mampu untuk memboyong Messi, lantaran sang pemain bakal meminta gaji besar, sedangkan Neymar dan Kylian Mbappe sudah bergaji tinggi.

Ternyata, melansir dari Todo Fichajes, Messi dikabarkan tidak akan menjadi tandem dari Kylian Mbappe. Artinya, ada kemungkinan PSG bakal mendepak Mbappe agar mereka bisa menggaji Messi.

Sehingga, bisa terjadi PSG memang sedang menjajaki kemungkinan membuang striker Timnas Prancis itu ke Real Madrid yang sedang meminatinya. Ini adalah langkah yang memang masuk akal.

Sebab, dengan mendepak Mbappe, PSG jadi bisa mentandemkan Messi dengan Neymar, mantan rekannya saat di Barcelona. Tentu, dengan hubungan erat keduanya sejak lama, mereka bisa menjadi partner sempurna.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Sebab, PSG bukan hanya satu-satunya pihak yang mengincar Messi. Manchester City dari Liga Inggris dan Inter Milan dari Serie A Liga Italia juga meliriknya.

Sehingga, nasib dari karir sepak bola Messi sampai detik ini belum bisa diramalkan. Apalagi, Barcelona pernah dikabarkan tidak suka dengan publikasi PSG soal minat mereka terhadap Messi.

Lionel Messi telah membela tim senior Barcelona sejak 2004 yang lalu. Bersama raksasa LaLiga Spanyol tersebut, ia mencetak 649 gol dan menyumbang 284 assists dari 754 penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
9%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
55%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
36%