Bursa Transfer

Sassuolo Pilih Pulangkan Bintang Mudanya, Juventus Gigit Jari

Jumat, 29 Januari 2021 06:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sassuolo memilih menarik wonderkidnya, Gianluca Scamacca dan memainkannya ketimbang melepasnya ke Juventus di bursa transfer musim dingin 2020/21.

Nama Scamacca mendadak menjadi perbincangan setelah Juventus secara terang-terangan meminati jasanya. Hal ini sendiri tak lepas dari penampilan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Scamacca yang menjalani masa peminjaman bersama Genoa mampu tampil apik dengan torehan dua gol dan satu assistnya. Talenta yang ia miliki pun membuat Juventus tergila-gila.

Bahkan, Juventus telah melayangkan tawaran berupa peminjaman dengan opsi pembelian secara permanen di akhir musim 2020/21. Namun tawaran ini dianggap angin lalu oleh Sassuolo selaku pemiliknya.

Bahkan, Sassuolo berencana menarik Gianluca Scamacca dari peminjamannya di Genoa dan memasukkannya ke dalam skuat ketimbang harus dijual ke Juventus.

Sassuolo nampak akan mengembangkan talenta Scamacca dan melepasnya ketika kemampuannya telah terasah. Tentu hal ini dilakukan dengan maksud agar Neroverdi mendapat keuntungan berlipat.

Selain itu, Sassuolo diyakini menilai Scamacca siap bermain bersama tim utama. Apalagi, skuat arahan Roberto De Zerbi tengah berusaha kembali ke papan atas, setidaknya untuk masuk zona Eropa.

Genoa selaku peminjam pun nampaknya akan rela melepas Scamacca pulang ke Sassuolo. Il Grifone tengah menjajaki mendatangkan eks AC Milan, M’Baye Niang dengan status pinjaman dari Rennes.

Tentu kabar ini akan membuat Juventus gigit jari. Apalagi Bianconeri merasa Gianluca Scamacca merupakan pemain yang cocok untuk menambah amunisi di lini depan sekaligus sebagai investasi jangka panjang.