Liga Italia

Perkembangan Terbaru Proses Barter Edin Dzeko dengan Alexis Sanchez

Sabtu, 30 Januari 2021 11:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Negosiasi transfer antara AS Roma dan Inter Milan terkait barter yang melibatkan nama Edin Dzeko dan Alexis Sanchez dikabarkan belum mencapai kata sepakat. Copyright: © Getty Images
Negosiasi transfer antara AS Roma dan Inter Milan terkait barter yang melibatkan nama Edin Dzeko dan Alexis Sanchez dikabarkan belum mencapai kata sepakat.

INDOSPORT.COM – Negosiasi transfer antara AS Roma dan Inter Milan terkait barter yang melibatkan nama Edin Dzeko dan Alexis Sanchez dikabarkan belum mencapai kata sepakat.

Tukar guling antara Inter Milan dan AS Roma ini bisa terwujud dikarenakan konflik yang terjadi di antara Edin Dzeko dan Paulo Fonseca.

Konflik dengan Fonseca tersebut menjadi puncak gunung es krisis antara Edin Dzeko dan AS Roma. Sebelumnya, bomber veteran ini secara terang-terangan diketahui telah menyatakan keinginannya untuk hengkang di bursa transfer dengan alasan sudah tak lagi kerasan berada di tim berlogo Serigala itu.

Di sisi lain, AS Roma yang tadinya terlalu bergantung pada Dzeko ternyata bisa bermain apik tanpa kehadiran eks bintang Manchester City tersebut.

Buktinya adalah kemenangan 4-3 yang AS Roma terima atas Spezia dalam laga Serie A Italia giornata ke-19, Sabtu (23/1/2021) pekan lalu terjadi tanpa kehadiran Dzeko di atas lapangan maupun di barisan pemain yang duduk di bangku cadangan.

Memanfaatkan keinginan Inter Milan untuk memiliki bomber berpengalaman, AS Roma tertarik untuk melakukan negosiasi dan menukar Edin Dezko dengan Alexis Sanchez.

Namun transfer tukar guling antara 2 raksasa Serie A Italia ini kabarnya tak berjalan mulus. Kedua klub sama-sama ngotot dan alot dalam menjalin kesepakatan.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika juru transfer AS Roma, Tiago Pinto telah meninggalkan kota Milan untuk kembali ke Roma tanpa menemui kata sepakat dalam negosiasi transfer yang dilakukan.

Inter Milan kabarnya melayangkan penawaran yang tidak membuat AS Roma yakin. Mereka diharuskan untuk melayangkan penawaran yang lebih baik lagi untuk bisa melanjutkan negosiasi yang sementara ini tertunda.

Jika Inter Milan masih belum bisa meyakinkan AS Roma dengan penawaran yang mereka layangkan, maka negosiasi transfer ini bisa dipastikan akan batal dan gagal terlaksana.

Andaikata hal tersebut terjadi, maka AS Roma harus memikirkan cara untuk menyelesaikan permasalahan antara Edin Dzeko dan Paulo Fonseca.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%