Liga Spanyol

Jelang Barcelona vs Bilbao, Ronald Koeman: Eric Garcia Akan Datang

Minggu, 31 Januari 2021 12:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Pelatih sepak bola Barcelona, Ronald Koeman, mengatakan jelang laga kontra Athletic Bilbao bahwa mereka akan mendatangkan Eric Garcia dari Manchester City. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Pelatih sepak bola Barcelona, Ronald Koeman, mengatakan jelang laga kontra Athletic Bilbao bahwa mereka akan mendatangkan Eric Garcia dari Manchester City.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Barcelona, Ronald Koeman, mengatakan jelang laga kontra Athletic Bilbao bahwa mereka akan mendatangkan Eric Garcia dari Manchester City.

Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao di pekan ke-21 LaLiga Spanyol 2020/21. Pertarungan di Camp Nou itu akan berlangsung pada Senin (01/02/21) pukul 03.00 WIB dini hari.

Sebelum laga, seperti biasa pihak klub memberi kesempatan kepada pelatih mereka untuk melakukan jumpa pers dan membicarakan berbagai hal. Ronald Koeman sendiri membahas soal transfer Barcelona.

"Saya sudah mengatakan hal ini sebelumnya. Ini adalah musim dimana kami harus melakukan perubahan. Kami fokus ke pemain-pemain muda," ujarnya seperti dilansir dari Barca Blaugranes.

"Hari ini, Barca belum bisa memenangkan semuanya. Kami masih terus berjuang, tapi juga berhasil berkembang. Kami harus lebih realistis untuk musim ini," lanjut sang pelatih.

"Membicarakan soal Eric (Garcia) kepada Pep (Guardiola) itu bukan tugas saya. Kita sudah tahu bahwa dia mungkin akan datang ke sini pada musim panas, kalau tidak bisa pada Januari ini," tutupnya.

Dari penuturannya tersebut, Ronald Koeman jelas mengatakan bahwa mereka akan memboyong Eric Garcia di bursa transfer 2021. Jika gagal pada Januari, mereka akan kembali berjuang pada musim panas 2021.

Kembali ke pertandingan LaLiga Spanyol, dari lima pertemuan terakhir mereka, Barcelona baru bisa menang dua kali. Sementara itu, Athletic Bilbao sukses menang tiga kali dengan skor 1-0, 1-0, dan 3-2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
57%