Liga Italia

Komentar Kocak Pelatih Bologna Usai Timnya Ditumbangkan AC Milan

Minggu, 31 Januari 2021 11:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© foxsportsasia.com
Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, melontarkan komentar kocak soal Zlatan Ibrahimovic usai timnya dikalahkan AC Milan di Serie A Liga Italia 2020/21. Copyright: © foxsportsasia.com
Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, melontarkan komentar kocak soal Zlatan Ibrahimovic usai timnya dikalahkan AC Milan di Serie A Liga Italia 2020/21.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Bologna, Sinisa Mihajlovic, melontarkan komentar kocak soal Zlatan Ibrahimovic usai timnya dikalahkan AC Milan di Serie A Liga Italia 2020-2021.

Pada Sabtu (30/01/21), Bologna memang menjamu AC Milan di Stadion Renato Dall'Ara. Di pertandingan tersebut, tuan rumah menelan kekalahan tipis dengan skor 1-2.

Setelah laga, pelatih Bologna yang bernama Sinisa Mihajlovic memberikan komentarnya terkait pertandingan tersebut. Namun, ia juga membicarakan soal Zlatan Ibrahimovic.

"Saya merasa kami tidak pantas untuk kalah. Kami telah berjuang dan mereka malah mendapat dua penalti. Semua bola mengarah ke Ibra," ujarnya seperti dilansir dari Sempre Milan.

"Kalau kami punya Ibra, kami bisa menang 3-0. Kami menciptakan tiga atau empat peluang dan sama sekali tidak bisa mencetak gol. Untungnya kami selalu yakin sampai akhir. Kami harus bangga," tutupnya.

Tampaknya, Mihajlovic (yang memang sudah lama berteman dengan Zlatan Ibrahimovic), melihat bahwa sahabatnya itu selalu mendominasi laga mereka.

Sehingga, ia merasa kalau Ibra bergabung dengan Bologna, mereka bisa menang atas Milan dengan skor yang tak tanggung-tanggung, yakni 3-0.

Dengan kemenangan 2-1 tersebut, AC Milan sukses mempertahankan posisi di puncak klasemen Serie A Liga Italia 2020/21. Sebaliknya, Bologna terpuruk ke posisi 13 dengan 20 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
5%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
58%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
2%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
2%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%