Bola Internasional

Neymar Pastikan Tidak Akan Menggelar Pesta Ulang Tahun ke-29

Minggu, 31 Januari 2021 21:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Pemain andalan Paris Saint-Germain (PSG) yaitu Neymar menegaskan tidak akan menggelar pesta perayaan ulang tahun yang ke-29. Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Pemain andalan Paris Saint-Germain (PSG) yaitu Neymar menegaskan tidak akan menggelar pesta perayaan ulang tahun yang ke-29.

INDOSPORT.COM - Pemain andalan Paris Saint-Germain (PSG) yaitu Neymar menegaskan tidak akan menggelar pesta perayaan ulang tahun yang ke-29.

Diketahui, Neymar akan berulang tahun pada 5 Febriari 2021 mendatang. Media asal Brasil bermama Extra sempat mengklaim kalau Neymar sedang menyiapkan tempat untuk mengundang rekan-rekannya datang ke Paris.

Namun Neymar akhirnya membantah berita tersebut. Dilansir dari outlookindia, bintang asal Brasil itu membuat cuitan di Twitter yang menyatakan tidak ingin membuat pesta di hari bahagianya.

"Tidak akan ada pesta," tulis Neymar di Twitter pribadinya pada Sabtu (30/1/2021).

Pemerintah Prancis saat ini memang sedang membuat aturan ketat untuk mencegah adanya orang berkerumun demi terhidar dari penyebaran virus corona.

Beberapa waktu lalu, Neymar sempat mendapatkan hujatan dari banyak netizen karena menggelar pesta natal dan tahun baru di Brasil yang diberi nama Neymarpalooza.

Pesta tersebut kabarnya dihadiri oleh 500 tamu undangan termasuk pada model-model seksi. Tamu yang datang ke Pesta Neymar itu dilaporkan ada dari negara Amerika Serikat, Agrentina hingga Spanyol.