Liga Inggris

Jadi Pelatih, Rooney Tak Peduli Posisi Derby County di Tabel Klasemen

Senin, 1 Februari 2021 16:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Telah resmi menjadi pelatih Derby County, Wayne Rooney mengaku jika dirinya tak peduli dengan posisi tim asuhannya di tabel klasemen. Copyright: © Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Telah resmi menjadi pelatih Derby County, Wayne Rooney mengaku jika dirinya tak peduli dengan posisi tim asuhannya di tabel klasemen.

INDOSPORT.COM – Telah resmi menjadi pelatih Derby County, Wayne Rooney mengaku jika dirinya tak peduli dengan posisi tim asuhannya di tabel klasemen.

Sejak ditunjuk sebagai pelatih Derby County, Rooney berhasil membawa 3 kemenangan beruntun bagi The Rams. Rentetan performa positif yang membuat mereka terbebas dari jerat degradasi yang mengancam.

Berada di posisi ke-18 klasemen sementara Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris), Derby County sempat terpuruk di zona degradasi sebelum kemudian Rooney datang sebagai penyelamat.

Meskipun berhasil mendongkrak Derby County di tabel klasemen Divisi Championship, Wayne Rooney mengaku jika ia tak peduli dengan posisi tim di tabel klasemen.

“Saya tidak peduli dengan posisi di tabel klasemen saat ini. Hal yang bagus mengetahui kami (Derby County) tampil apik sejak kekalahan kontra Rotherham,” ujar Wayne Rooney.

“Saya senang dengan performa yang ditampilkan para pemain. Tetapi, saat ini yang terpenting adalah fokus pada laga selanjutnya.”

Rooney akan kembali memimpin skuat terluka Derby County dalam laga tunda pekan ke-20 kontra Rotherham, Rabu (3/2/2021) mendatang.

Dirinya berharap jika anak-anak asuhnya bisa kembali tampil mempesona dan meraih 3 poin penuh sekaligus mencatatkan clean sheet demi memenuhi ambisi mereka untuk bisa semakin menjauh dari zona degradasi.

Jika penampilan gemilang yang Rooney tunjukkan bersama Derby County ini terus berlanjut, bukan tak mungkin jika dirinya bisa membawa eks tim asuhan Frank Lampard ini meraih promosi dan kembali tampil di Liga Primer Inggris.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%