Liga Italia

Jadwal Coppa Italia Hari Ini: Adu Sengit Derby d'Italia

Selasa, 2 Februari 2021 09:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Jadwal pertandingan Coppa Italia hari ini akan menghadirkan pertandingan sengit antara Inter Milan vs Juventus dalam laga bertajuk Derby d’Italia. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Jadwal pertandingan Coppa Italia hari ini akan menghadirkan pertandingan sengit antara Inter Milan vs Juventus dalam laga bertajuk Derby d’Italia.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Coppa Italia hari ini akan menghadirkan pertandingan sengit antara Inter Milan vs Juventus dalam laga bertajuk Derby d’Italia.

Coppa Italia telah memasuki babak semifinal dan keempat tim yang ada berusaha untuk bisa terus melaju ke babak selanjutnya. Tak terkecuali dengan Inter Milan dan Juventus.

Inter Milan akan menjamu Juventus di Giuseppe Meazza pada leg pertama Coppa Italia dalam pertandingan klasik bertajuk Derby d’Italia.

Dalam pertandingan ini, kedua tim diyakini akan mengerahkan segala kekuatan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya sekaligus melegitimasi keperkasaan yang dimiliki oleh mereka.

Di sisi lain Juventus akan menghadapi laga ini sebagai kesempatan untuk bisa menggondol trofi musim ini. Mengingat penampilan inkonsisten yang mereka tampilkan disebut bakal membuat Nyonya Tua sulit untuk meraih scudetto kali ini.

Selain itu, laga ini diyakini merupakan kesempatan untuk Juventus bisa membalaskan dendam kekalahan mereka di ajang Serie A Italia kemarin.

Pada laga yang berlangsung sengit tersebut, Juventus harus mengakui keunggulan Inter Milan dan keok dengan skor 2-0.

Sementara bagi Inter Milan, Derby d’Italia kali ini merupakan kesempatan untuk bisa menjaga kans dalam usaha mereka untuk bisa meraih trofi Coppa Italia 2020/21 ini.

Berikut Jadwal Coppa Italia Hari Ini, Selasa (2/02/2021):

02.45 WIB – Inter Milan vs Juventus