Liga Italia

Juventus Gigit Jari, Wonderkid Hungaria Pilih Merapat ke AC Milan

Selasa, 2 Februari 2021 11:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMJuventus harus gigit jari setelah AC Milan sukses memboyong wonderkid Hungaria yang menjadi target transfer mereka di bursa transfer musim dingin ini.

AC Milan berhasil mengalahkan Juventus dalam perburuan untuk mendapatkan wonderkid asal Hungaria yang menjadi sensasi di Eropa itu setelah sang pemain lebih memilih untuk merapat ke San Siro.

Kedatangan Milos Kerkez dari ETO FC Gyor ke AC Milan ini terjadi setelah kesepakatan terjalin di deadline day bursa transfer musim dingin bulan Januari 2021 ini.

Laporan dari NemzetiSport menyebutkan jika bek kiri berusia 17 tahun tersebut merupakan salah satu target transfer Juventus di bursa transfer musim dingin ini.

Namun kegemilangan Paolo Maldini dan Ricky Masara selaku juru transfer AC Milan membuat Milos Kerkez lebih memilih untuk merapat ke Rossoneri alih-alih bergabung dengan Juventus.

Daniel Kaposi selaku agen Milos Kerkez menyatakan jika janji Maldini dan Masara akan kesempatan besar Milos Kerkez untuk tampil di tim senior merupakan salah satu alasan mengapa talenta masa depan Hungaria itu kemudian memutuskan untuk sepakat bergabung dengan AC Milan.

“Mereka (Maldini dan Masara) mengatakan jika Milos (Kerkez) akan ambil bagian di tim senior. Ia disebut akan menjadi pelapis Theo Hernandez,” ujar Daniel Kaposi.

Milos Kerkez sendiri memang disebut memiliki banyak kemiripan dengan Theo Hernandez. Selain memiliki kemampuan dribel yang sama mumpuninya, wonderkid Hungaria itu diketahui juga merupakan tipikal bek sayap modern yang tak hanya cepat, tapi juga sangat kreatif.