Liga Italia

Berkat AC Milan, Juventus Bisa Dapatkan Bintang Muda Klub Rival

Minggu, 31 Januari 2021 17:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Valerio Pennicino/Getty Images
Juventus seharusnya berterima kasih kepada AC Milan, karena berkatnya mereka bisa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan bintang muda klub rival. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Juventus seharusnya berterima kasih kepada AC Milan, karena berkatnya mereka bisa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan bintang muda klub rival.

INDOSPORT.COMJuventus seharusnya berterima kasih kepada AC Milan, karena berkatnya mereka bisa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan bintang muda klub rival.

Berkat AC Milan yang memboyong Soualiho Meite dari Torino di bursa transfer musim dingin bulan Januari 2021 ini, Juventus mendapatkan durian runtuh lewat kesempatan untuk merekrut salah satu bintang muda paling bersinar yang dimiliki oleh rival abadinya itu.

Laporan dari TuttoJuve menyebutkan jika Juventus berniat ingin mendatangkan Wilfried Singo, bek kanan muda andalan Torino saat ini.

Lalu apa hubungannya dengan AC Milan?

Terjualnya Meite ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin ini berdampak pada lubang menganga yang tertinggal di lini tengah Torino.

Hal tersebut membuat klub yang berasal dari Turin itu ngebet ingin mendatangkan gelandang tengah baru sebagai pengganti Meite yang hijrah ke AC Milan.

Di sini durian runtuh Juventus terlihat. Keinginan Torino untuk memboyong gelandang tengah baru itu bisa menjadi solusi atas mimpi Nyonya Tua.

Juventus kemudian bisa menawarkan Rolando Mandragora sebagai bagian dari kesepakatan untuk bisa mendapatkan Wilfried Singo.

Tawaran ini tampaknya akan diterima oleh Torino, mengingat Mandragora merupakan salah satu gelandang tengah penuh potensi yang dulu digadang-gadang akan menjadi masa depan Italia.

Saking potensialnya, Juventus bahkan rela membeli dirinya lagi di bursa transfer musim panas kemarin setelah ia sempat dilego ke Udinese.

Singo sendiri disebut-sebut bakal meneruskan tradisi bek tangguh yang dimiliki Juventus. Dirinya bisa bergabung dengan barisan belakang masa depan yang dipimpin oleh Matthijs de Ligt.

Sejauh ini Singo telah mencatatkan 17 penampilan dan berhasil mencetak 1 gol serta 3 assists untuk Torino di ajang Serie A Italia 2020/21.