Liga Italia

Benevento Sukses Tikung AC Milan untuk Calon Pengganti Ibrahimovic

Sabtu, 30 Januari 2021 13:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Daniel Munoz/VIEW press/Getty Images
AC Milan gigit jari usai bomber incaran mereka yang akan diproyeksikan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk merapat ke Benevento. Copyright: © Daniel Munoz/VIEW press/Getty Images
AC Milan gigit jari usai bomber incaran mereka yang akan diproyeksikan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk merapat ke Benevento.

INDOSPORT.COMAC Milan gigit jari usai bomber incaran mereka yang akan diproyeksikan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk merapat ke Benevento.

Benevento secara resmi diketahui telah berhasil mendatangkan Adolfo Gaich dari CSKA Moscow dengan status pinjaman di bursa transfer musim dingin bulan Januari dengan opsi pembelian di akhir musim 2020/21 nanti.

Laporan dari Football Italia menyebutkan jika Adolfo Gaich telah resmi menjadi bagian dari skuat Benevento asuhan Filippo Inzaghi usai klub promosi tersebut diketahui mendaftarkan namanya pada otoritas Serie A Italia.

Bomber berusia 21 tahun tersebut diketahui telah tampil sebanyak 5 kali untuk Timnas Argentina U-23 dan berhasil mencetak 6 gol.

Di level klub, Gaich tidak terlalu tampil mempesona. Tercatat dari 18 kali penampilan bersama CSKA Moscow, bomber kelahiran Bengolea ini hanya berhasil mencetak satu gol sejak ditebus dari San Lorenzo tahun 2020 kemarin.

Hal tersebut lah yang mungkin melatarbelakangi kerelaan CSKA Moscow untuk mau melepas dirinya meskipun sebenarnya kontraknya baru akan habis pada 30 Juni 2025 mendatang.

Sebelum memutuskan untuk merapat ke CSKA Moscow, Gaich muncul sebagai salah satu target incaran AC Milan dan digadang-gadang bakal menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic.

Gaich sendiri diharapkan bisa tampil gemilang di Serie A Italia bersama Benevento. Dirinya diharapkan bisa meneruskan jejak para bomber Argentina yang telah lebih dulu menjajal salah satu kompetisi papan atas di dunia itu.

Jika dirinya tampil moncer bersama Benevento, bukan tak mungkin jika nantinya Gaich akan kembali menjadi prioritas nomor satu di dalam daftar transfer kepunyaan AC Milan.

Pasalnya, sampai saat ini AC Milan belum bisa menemukan sosok pemain pengganti Zlatan Ibrahimovic yang telah mulai menua dan kemungkinan besar akan segera pensiun dalam waktu 1-3 musim lagi.