Liga Italia

Bologna vs AC Milan: Tomori Starter, Rafael Leao Diberi Peran Baru

Sabtu, 30 Januari 2021 10:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Emilio Andreoli/Getty Images
Jelang laga Bologna vs AC Milan, Fikayo Tomori dipastikan turun sebagai starter sementara Rafael Leao bakal bermain dengan peran baru. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Jelang laga Bologna vs AC Milan, Fikayo Tomori dipastikan turun sebagai starter sementara Rafael Leao bakal bermain dengan peran baru.

INDOSPORT.COM – Jelang laga Bologna vs AC Milan di lanjutan Serie A Italia giornata ke-20, Sabtu (30/1/2021), Fikayo Tomori dipastikan turun sebagai starter sementara Rafael Leao bakal bermain dengan peran baru.

AC Milan akan melakoni ‘pembalasan dendam’ menyusul kekalahan memalukan dengan skor 2-1 yang mereka terima dalam laga kontra Inter Milan bertajuk Derby della Madonnina di perempatfinal Coppa Italia, Rabu (27/1/2021).

Laporan dari MilanNews menyebutkan jika Fikayo Tomori bakal menjadi tandem Alessio Romagnoli dan menggantikan Simon Kjaer di jantung pertahanan AC Milan.

Tomori yang baru didatangkan dengan status pinjaman dari Chelsea di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini akan bermain sebagai starter untuk pertama kalinya.

Di sisi lain Rafael Leao yang berhasil mencuri perhatian lewat aksi apiknya di atas lapangan dalam beberapa pertandingan terakhir ini akan menjajal peran baru sebagai playmaker di lini tengah AC Milan.

Dirinya diharapkan bisa memberikan sipport untuk Zlatan Ibrahimovic yang masih dipercaya untuk turun sebagai ujung tombak AC Milan meskipun dirinya dianggap sebagai salah satu biang kerok kekalahan Rossoneri atas Inter Milan kemarin.

Hakan Calhanoglu kemungkinan besar belum bisa bermain meskipun hasil tes Covid-19 telah menunjukkan jika dirinya negatif. Bintang asal Turki tersebut diyakini masih membutuhkan waktu untuk bisa kembali ke dalam skuat.

Sementara Brahmin Diaz dan Ismael Bennacer dipastikan belum akan turun mengingat kondisi fisik mereka kabarnya belum kembali di level kebugaran yang seharusnya.

Berikut adalah starting XI AC Milan kala melawat ke kandang Bologna di lanjutan Serie A Italia giornata ke-20, Sabtu (30/1/2021):

AC Milan (4-2-3-1): G. Donnarumma; Calabria, Tomori, Romagnoli, Theo Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Rafael Leao, Rebic; Ibrahimovic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%