In-depth

2 Sosok Mantan di Bologna yang Siap Menuntut Balas Dendam ke AC Milan

Jumat, 29 Januari 2021 19:36 WIB
Editor: Coro Mountana
© foxsportsasia.com
2 Sosok Mantan di Bologna yang Siap Menuntut Balas Dendam ke AC Milan Copyright: © foxsportsasia.com
2 Sosok Mantan di Bologna yang Siap Menuntut Balas Dendam ke AC Milan

INDOSPORT.COM – AC Milan tampaknya harus berhati-hati dengan Bologna yang diperkuat dua mantan dengan misi menuntut balas dendam.

Setelah dipermalukan Atalanta, 0-3 di Serie A Italia, AC Milan harus kembali lagi ke jalur kemenangan. Beruntung bagi AC Milan soalnya saat mereka dihajar Atalanta, Inter Milan malah ditahan imbang tanpa gol oleh Udinese.

Meski begitu, jarak poin antara Inter Milan dengan AC Milan kini hanya menjadi 2 poin saja. Saat ini AC Milan masih memimpin di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan perolehan 43 poin.

Sementara Inter Milan menguntit dengan torehan 41 angka hingga giornata kesembilan belas. Hal ini menunjukan persaingan antara Inter Milan dan AC Milan memperebutkan puncak klasemen Serie A Italia bakal semakin sengit.

Terpeleset sekali saja, AC Milan bisa-bisa dikudeta lagi oleh Inter Milan yang tentu tak akan menyia-nyiakan kesempatan lagi. Mau tidak mau, di laga melawan Bologna, AC Milan harus meraih kemenangan agar bisa menjauh dari kejaran Inter Milan.

Masalahnya adalah Bologna bukan lawan sembarangan di Serie A Italia. Meski saat ini hanya merupakan penghuni peringkat ketiga belas saja di klasemen, tetapi Bologna sesungguhnya punya kekuatan mengerikan di balik itu semua.

Tercatat, Bologna ternyata pernah menahan imbang Atalanta, tim yang justru membantai AC Milan pekan lalu. Ditambah lagi, Bologna kini diperkuat 2 mantan AC Milan yang siap menuntut balas dendam, siapakah mereka?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%