Bola Internasional

3 Pemain yang Jadi Biang Kerok Kekalahan AC Milan dari Inter Milan

Rabu, 27 Januari 2021 09:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @Inter_en
Inter Milan vs AC Milan di Coppa Italia Copyright: © Twitter @Inter_en
Inter Milan vs AC Milan di Coppa Italia

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 pemain yang bisa dijadikan sebagai biang kerok kekalahan AC Milan dari Inter Milan pada ajang Coppa Italia.

Bertanding di San Siro dini hari tadi, Inter Milan akhirnya berhasil menyingkirkan AC Milan dalam sebuah pertandingan Coppa Italia yang penuh drama dan tensi tinggi. Saking tingginya tensi pertandingan, sampai membuat Zlatan Ibrahimovic harus dikartu merah oleh wasit.

Padahal Ibrahimovic sudah berhasil mencetak gol terlebih dahulu untuk AC Milan pada menit 30. Sayangnya setelah Ibrahimovic keluar, Inter Milan malah berhasil membalikkan keadaan sehingga mampu menang 2-1 berkat gol Romelu Lukaku dan Christian Eriksen.

Bagi AC Milan, kekalahan ini terasa begitu menyakitkan karena tak hanya sekadar tersingkir dari Coppa Italia, tapi juga faktor dipermalukan oleh rival sekota. Maklum saja, persaingan antara AC Milan dengan Inter Milan, akhir-akhir ini sedang meruncing.

Hal itu dikarenakan persaingan ketat mereka di papan atas Serie A Italia sehingga membuat tensi derbi Milan musim ini terasa lebih panas. Tapi apapun itu, AC Milan harus mengakui kekalahannya akibat buruknya penampilan 3 pemain bintang mereka yang bisa jadi biang kerok.

Zlatan ibrahimovic

Pasti semua orang sudah menduga kalau Ibrahimovic adalah orang yang paling tepat dijadikan kambing hitam atas kekalahan AC Milan dari Inter Milan. Ternyata sejumlah media di Eropa juga setuju dengan penilaian sehingga memberikan rating sangat rendah untuk Ibrahimovic.

90 min sampai memberikan rating 4 saja untuk Ibrahimovic, bahkan Sempre Milan juga ikut menyoroti peforma buruk sang bintang akibat kartu merah dengan rating 5,5. Memang Ibrahimovic adalah pencetak gol pembuka AC Milan.

Akan tetapi kartu merah sebagai akibat pelanggaran yang disebut bodoh oleh Sempre Milan, membuat Inter Milan di atas angin. Soalnya dengan unggul jumlah pemain, Inter Milan jadi bisa mengejar dan bahkan membalikkan kedudukan.

Dalam hal ini, AC Milan dirugikan dengan Ibrahimovic yang tampaknya tak bisa mengontrol emosinya. Hal ini juga membuktikan kalau tensi pertandingan derbi Milan kali ini sangatlah panas, sampai-sampai Ibrahimovic kehilangan kontrolnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
7%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%