Liga Indonesia

Secara Lisan, Aji Santoso dan Persebaya Sepakat Lanjutkan Kerjasama

Selasa, 2 Februari 2021 17:01 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 musim 2021 memang belum jelas kapan akan dilaksanakan. Tapi Persebaya Surabaya sudah mulai melakukan persiapan, salah satunya pembicaraan kerjasama dengan pelatih Aji Santoso.

Pelatih asal Kabupaten Malang itu mengakui jika antara manajemen dan dirinya sepakat untuk melanjutkan kerjasama. 

"Intinya saya bersama Persebaya sama-sama menyetujui untuk melanjutkan kerjasama di 2021," kata Aji Santoso saat dihubungi INDOSPORT pada Selasa (02/02/21).

"Meskipun belum berbicara nilai kontrak, tetapi secara lisan kedua belah pihak baik manajemen dan saya sepakat untuk melakukan kerjasama lagi. Seperti itu gambarannya," jelas bapak lima orang anak itu.

Selain itu, Aji Santoso pada saat pertemuan dengan manajemen Bajul Ijo pada Senin (01/02/21) kemarin juga sepakat untuk sebisa mungkin mempertahankan semua pemain. 

"Saya menyampaikan ke manajemen. Semua pemain mayoritas semua akan kami pertahankan," lanjutnya.

Nah, agar harapannya untuk mempertahankan semua pemain terwujud, Ia mengatakan bakal ada beberapa penyesuaian. Hal ini mengacu kondisi yang belum stabil saat ini.

"Tentunya dengan situasi seperti ini akan melakukan renegosiasi masalah harga, karena ini bukan situasi yang normal. Tapi yang jelas manajemen juga mengharapkan mayoritas tetap di Persebaya," tutupnya.

Sekedar informasi, Aji Santoso bertemu dengan manajemen Persebaya kemarin membahas mengenai kondisi liga yang belum ada kepastian. Saat pertemuan tersebut manajer, Candra Wahyudi dan tim pelatih mulai berbagi tugas mengenai gambaran tim kedepannya