Liga Italia

Ekspresi Heboh Cristiano Ronaldo Jr Saksikan Sang Ayah Cetak Gol ke Gawang Inter Milan

Rabu, 3 Februari 2021 12:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo di laga Inter Milan vs Juventus. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo di laga Inter Milan vs Juventus.

INDOSPORT.COM – Putra sulung CR7, Cristiano Ronaldo Jr, menunjukkan selebrasi heboh ketika menyaksikan sang ayah mencetak salah satu gol dalam kemenangan Juventus 2-1 atas Inter Milan di ajang Coppa Italia, Rabu (03/02/21).

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan ketitka Juventus membenamkan Inter di leg pertama babak semifinal Coppa Italia. Dua gol kemenangan Juve diborong langsung oleh striker asal Portugal ini.

Gol pertama dicetak Ronaldo melalui tendangan penalti dan dia menggenapinya dengan gol kedua yang sekaligus membalik keadaaan untuk memastikan Juventus menang atas Nerrazzuri.

Gol kedua Ronaldo, yakni pada menit ke-35, paling menyita perhatian karena tercipta lewat proses yang hebat. Sang superstar dengan pintar mencuri bola dari kaki pemain Inter, Alessandro Bastoni.

Bola yang dilesakkan sempat membentur tiang gawang, sebelum akhirnya mengarah masuk ke gawang lawan.  Gol tersebut juga tak lepas dari blunder kiper Inter, Samir Handanovic, berada di luar kotak penalti saat bola dicuri oleh CR7.

Aksi-aksi Ronaldo di pertandingan yang digelar di Guiseppe Meazza itu tak luput dari perhatian putra sulungnya,Ronaldo Jr, meski hanya bisa menyaksikan jalannya laga lewat tayangan televisi di rumah.

Dalam tayangan video yang diunggah kekasih Ronaldo, Georgia Rodriguez, di Instagram Story-nya da diunggah ulang oleh akun ESPN, tampak Ronaldo Jr yang awalnya menyasikan laga dengan duduk tegang lansung berdiri dan berlari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ESPN FC (@espnfc)

Saking hebohnya selebrasi itu, Ronaldo Jr sampai terpeleset di depan televisi namun bangkit kembali melanjutkan selebrasi hebohnya seorang diri.

Dengan ditambah torehan dalam laga kontra Inter dini hari hari, striker yang akan berulang tahun ke-36 pada 5 Februari 2021 nanti tercatat sudah delapan kali membuahkan brace alias dua gol musim ini.

Lebih dari itu, dua gol Ronaldo jadi modal penting bagi Juventus untuk menghadapi leg kedua di Turin pada 9 Februari mendatang. Bianconeri hanya butuh hasil seri buat melaju ke final dalam laga kandang untuk memastitka tiket ke final Coppa Italia.