Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Kans Manchester United Tertinggal, Pucuk Punya City

Rabu, 3 Februari 2021 08:46 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-22 yang berlangsung Kamis (04/02/21) dini hari nanti. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-22 yang berlangsung Kamis (04/02/21) dini hari nanti.

INDOSPORT.COM - Selepas menang di pekan ke-22 Liga Inggris, Manchester United dipastikan bakal sulit rebut posisi pertama klasemen gara-gara kans City. Berikut jadwal pertandingan dini ini nanti.

Menang telak 9-0 atas Southampton membuat MU kokoh di peringkat kedua, sabet takhta juara pun terbilang tipis dengan torehan poin sama dengan posisi pertama. Akan tetapi, hasrat mereka tetap berjaya tak akan bertahan lama.

Ya, berdasarkan jadwal, rival sekota mereka alias The Citizen dihadapkan pada pertandingan mudah. Melawan Burnley di Turf Moor, skuat Pep Guardiola punya kesempatan emas raih tiga poin tanpa cela.

Alasannya? Sederhana, Manchester City yang bergelimang pemain-pemain kelas atas siap menurunkan semuanya melawan tim medioker Liga Inggris. Apalagi The Clarets kini bertengger di peringkat 15 klasemen Liga Inggris.

Tak cuma menayangkan kuasa pemuncak klasemen sementara, ada dua tim kuda hitam yang siap mengkudeta pada pekan ke-22 kali ini. Sesuai jadwal ada Fulham vs Leicester City dan Aston Villa kontra West Ham.

Leicester City siap mengejar posisi tiga teratas dengan kans pasti menang kontra Fulham. Sementara itu, West Ham juga tak boleh diremehkan karena tampil mengejutkan sepanjang musim ini.

Selain tonjolkan Manchester City, Manchester United dipastikan kian gigit jari karena Liverpool juga turut serta bertanding hari ini. Dijadwalkan kontra Brighton, skuat Jurgen Klopp bisa saja menangi laga Liga Inggris ini dengan mudah.

Berikut jadwal lima pertandingan Liga Inggris memasuki pekan ke-22, Kamis (04/02/21).

  • 02.00 WIB - Burnley vs Manchester CIty
  • 02.00 WIB - Fulham vs Leicester City
  • 03.30 WIB - Leeds United vs Everton
  • 04.15 WIB - Aston Villa vs West Ham
  • 04.15 WIB - Liverpool vs Brighton