Bola Internasional

Prediksi Bundesliga Jerman Hertha Berlin vs Bayern Munchen: Pantang Anggap Remeh

Kamis, 4 Februari 2021 19:20 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Hertha Berlinv vs Bayern Munchen. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Hertha Berlinv vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen akan melakoni laga tandang ke markas Hertha Berlin dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-20 di Stadion Olimpiade Berlin pada Sabtu (06/02/21) dinihari WIB.

Bayern Munchen bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka, guna menjauhkan diri dari kejaran para rivalnya terutama RB Leipzig di papan atas klasemen sementara.

Saat ini, Munchen berada di puncak dengan perolehan 45 poin dari 19 pertandingan. Dibuntuti oleh RB Leipzig dengan 38 poin di urutan ke-2.

Ambisi tersebut didukung dengan kepercayaan diri para pemain yang tinggi, usai tak terkalahkan dalam empat laga terakhir mereka di Bundesliga Jerman sejak tahun baru 2021.

Meski mengincar kemenangan, namun nampaknya pelatih Hans-Dietter Flick tidak akan menurunkan kekuatan utamanya, dan memilih untuk memberikan kesempatan berlaga untuk para pemain lapis keduanya.

Hal itu karena Bayern Munchen akan bertolak ke Qatar untuk menjalani laga semifinal Piala Dunia Antarklub melawan pemenang antara Al-Duhail vs Al-Ahly pada Selasa (09/02/21). 

Meski demikian, Bayern Munchen tak boleh anggap remeh lawannya. Pasalnya, meski saat ini Hertha Berlin tengah berjuang keluar dari ancaman jurang degradasi dengan menempati posisi ke-15, namun pasukan Pal Dardai juga bisa saja merepotkan tim tamu.

Hal itu sudah dibuktikan kala kedua tim bertemu pada putaran pertama, dalam laga lanjutan Bundesliga pekan ke-3 pada Oktober 2020. 

Saat itu Bayern Munchen sebagai tuan rumah harus bersusah payah untuk meraih kemenangan dengan skor 4-3. Menarik untuk disaksikan apakah Munchen akan kembali menemui kesulitan, atau tuan rumah bisa berjaya.

Prediksi Susunan Pemain

Hertha Berlin (4-2-3-1)

Rune Jarstein; Luca Netz, Jordan Torunarigha, Niklas Stark, Lukas Klunter; Lucas Tousart, Santiago Ascacibar; Matheus Cunha, Matteo Guendouzi, Dodi Lukebakio; Krzysztof Piatek.

Bayern Munchen (4-2-3-1)

Manuel Neuer; Lucas Hernandez, Jerome Boateng, Niklas Sule, Bouna Sarr; Javi Martinez, Leon Goretzka; Serge Gnabry, Leroy Sane, Jamal Musiala; Robert Lewandowski.

Player to Watch

Matheus Cunha (Hertha Berlin)

Matheus Cunha adalah sosok yang patut diwaspadai barisan belakang Bayern Munchen. Meski torehan golnya tidak banyak di Bundesliga, ia jadi pemain paling subur di klub dengan torehan 7 gol dan 5 assist di semua ajang. 

Serge Gnabry (Bayern Munchen)

Sementara di kubu Bayern Munchen, para pemain belakang Hertha Berlin tentu wajib mewaspadai semua pergerakannya. Namun ada satu nama yang bisa menjadi ancaman mereka yakni Serge Gnabry.

Kelincahannya dan keberaniannya dari sektor sayap, kerap kali membuat gol-gol kejutan atau umpa-umpan manis untuk striker.

5 Laga Terakhir Bayern Munchen

Holstein Kiel 3-2 Bayern Munchen

Bayern Munchen 2-1 Freiburg

Augsburg 0-1 Bayern Munchen

Schalke 0-4 Bayern Munchen

Bayern Munchen 4-1 Hoffenheim

5 Laga Terakhir Hertha Berlin

Bielefeld 1-0 Hertha Berlin

Koln 0-0 Hertha Berlin

Hertha Berlin 0-3 Hoffenheim

Hertha Berlin 1-4 Werder Bremen

Eintracht Frankfurt 3-1 Hertha Berlin

Prediksi INDOSPORT

Hertha Berlin 40% - Imbang 10% - Bayern Munchen 50%

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%