Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Chelsea Perlahan Dekati 4 Besar

Jumat, 5 Februari 2021 08:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Jumat (5/02/2021) di mana Chelsea perlahan merangkak mendekat ke posisi 4 besar.

Chelsea berhasil merangkak ke posisi 4 besar klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 usai meraih kemenangan dengan skor 1-0 dalam laga bertajuk Derby London kontra Tottenham Hotspur, Jumat (5/02/2021) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat Chelsea berhasil meraih 3 poin penuh yang berguna dalam usaha mereka untuk kembali berada di posisi 4 besar klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Chelsea berhasil membuat Tottenham kecewa berat. Pasalnya, The Blues berhasil menundukkan tim tuan rumah yang membawa misi untuk bisa kembali berada di deretan 4 terbaik Liga Inggris.

Sayangnya, ambisi Tottenham tersebut harus pupus oleh performa apik yang ditampilkan Chelsea. Anak-anak asuhan Thomas Tuchel bermain efektif dan nyaris tanpa cacat.

Dengan kemenangan yang Chelsea peroleh ini, mereka berhasil menjaga kans untuk bisa menuntaskan ambisi awal musim untuk bisa finis di 4 besar.

Sementara bagi Totttenham Hotspur, kekalahan ini membuat mereka dipastikan harus berusaha lebih keras lagi agar bisa finis di posisi 4 besar Liga Inggris.

Berikut Klasemen Liga Inggris Hari Ini, Jumat (5/02/2021):