In-depth

Tanpa Edin Dzeko, 3 Bintang AS Roma Ini Bisa Hancurkan Juventus Akhir Pekan Ini

Jumat, 5 Februari 2021 19:02 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Juventus akan bertemu AS Roma di Serie A Italia, Minggu (07/02/21). Meski mungkin tanpa Edin Dzeko, Giallorossi masih punya trio yang bisa hancurkan Bianconeri. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Juventus akan bertemu AS Roma di Serie A Italia, Minggu (07/02/21). Meski mungkin tanpa Edin Dzeko, Giallorossi masih punya trio yang bisa hancurkan Bianconeri.

INDOSPORT.COM – Juventus akan bertemu AS Roma di Serie A Italia, Minggu (07/02/21). Meski mungkin tanpa Edin Dzeko, Giallorossi masih punya trio yang bisa hancurkan Bianconeri.

Kompetisi Serie A Italia kini memasuki pekan ke-21. Salah satu partai akan mempertemukan dua tim raksasa yang kini sama-sama berada di empat besar, yakni Juventus vs AS Roma, Minggu (07/02/21) pukul 00.00 WIB.

Seperti diketahui, Giallorossi kini berada di peringkat 3 klasemen sementara, dengan 40 poin dari 20 laga. Sementara itu, Bianconeri berada satu strip di bawah mereka dengan 39 poin, tapi baru memainkan 19 pertandingan.

Dengan demikian, kedua tim memiliki misi masing-masing untuk meraih kemenangan. Raihan 3 angka akan membuat AS Roma menjauh dari Juventus dengan jarak 4 poin. Di sisi lain, kemenangan akan membuat Bianconeri menggusur Giallorossi dari peringkat 3.

Kedua tim tengah dalam performa yang serupa. Usai dikalahkan Lazio 0-3, Serigala Ibu Kota meraih dua kemenangan beruntun atas Spezia dan Verona. Sementara itu, pasca dibekap Inter Milan 0-2, Si Nyonya Tua menekuk Bologna dan Sampdoria.

Juventus sendiri sedang diguncang isu perpecahan antara Cristiano Ronaldo dengan pelatih Andrea Pirlo. Meski demikian, CR7 diyakini tetap akan menjadi andalan di lini depan.

Situasi serupa tapi tak sama terjadi di AS Roma. Penyerang Edin Dzeko berselisih dengan pelatih Paulo Fonseca. Namun berbeda dengan Ronaldo, Dzeko ditepikan dari skuat dalam dua pertandingan AS Roma di Serie A Italia.

Ketiadaan Edin Dzeko yang telah mengoleksi 7 gol di Serie A Italia memang sedikit mengurangi kekuatan AS Roma. Meski demikian, tidak berarti Juventus akan bebas dari ancaman. Pasalnya, masih ada 3 pemain Giallorossi yang bisa menghadirkan kekalahan ketiga bagi Bianconeri di Serie A Italia musim ini.

Siapa saja mereka?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%