Bola Internasional

Asnawi Rela Turun Gaji Gabung Klub Korea Selatan, Ansan Greeners

Sabtu, 6 Februari 2021 19:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gaji Asnawi di Ansan Greeners justru mengalami penurunan dibandingkan saat dirinya di PSM Makassar. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gaji Asnawi di Ansan Greeners justru mengalami penurunan dibandingkan saat dirinya di PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Asnawi Mangkualam Bahar memang telah resmi bergabung bersama klub asal Korea Selatan Ansan Greeners. Namun siapa sangka, bergabung dengan Ansan Greeners, gaji Asnawi justru mengalami penurunan dibandingkan saat dirinya di PSM Makassar.

Hal itu diungkapkan Asnawi ketika melakukan virtual zoom bersama PSSI Pers. Meskipun mengalami penurunan nilai kontrak, Asnawi mengaku tidak mempermasalahkan.

"Kalau soal nilai di PSM dan di sini memang turun. Tapi yang saya pikirkan bukan masalah harga tapi kesempatannya yang sangat berharga bagi saya," ucap Asnawi.

Asnawi menambahkan, bermain di luar negeri memang menjadi mimpi ia sejak lama. Kini kesempatan itu datang, dirinya pun tidak memikirkan hal lain.

"Sejak masuk klub profesional saya sudah tunggu momen seperti ini yaitu dapatkan kesempatan main di luar. Sudah lama saya nantikan main di luar negeri. Harga itu nomor dua yang penting saya bisa main di luar," pungkas ia.

Asnawi memang sejatinya masih menyisakan satu tahun bersama PSM Makassar. Namun kini keduanya sepakat melepas Asnawi ke Ansan Greeners.