Liga Italia

Diincar Juventus dan Inter Milan, Pelle Malah Resmi Gabung Tim Rival

Sabtu, 6 Februari 2021 03:11 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© GETTY IMAGES
Diincar Juventus dan Inter Milan, Pelle Malah Resmi Gabung Tim Rival Copyright: © GETTY IMAGES
Diincar Juventus dan Inter Milan, Pelle Malah Resmi Gabung Tim Rival

INDOSPORT.COM – Sempat diincar dua raksasa Liga Italia, Juventus dan Inter Milan sepanjang bursa transfer lalu, striker gaek Graziano Pelle kini justru resmi berseragam tim rival di Serie A.

Nama Graziano Pelle sendiri sebelumnya memang sempat ramai dibicarakan, terutama para penggemar Inter Milan selama masa jendela transfer terbuka bulan Januari lalu.

Pasalnya, penyerang berusia 35 tahun itu dikabarkan bakal jadi rekrutan baru La Beneamata untuk menambah daya gedor lini serang mereka di sisa kompetisi musim ini.

Walau sudah melewati usia emas, namun pergerakan serta naluri gol Graziano Pelle dianggap masih sangat berbahaya dan cocok dengan gaya bermai pelatih Antonio Conte.

Bahkan tak cuma Inter Milan, sang juara bertahan Liga Italia musim lalu, Juventus juga dikabarkan kepincut memboyong mantan punggawa Shandong Luneng ini.

“Pelle akan menjadi salah satu nama terpanas di meja Juventus. Berstatus bebas transfer, ia bisa menjadi pemain cadangan nomor 9 yang pas untuk Andrea Pirlo. Apalagi Juventus tidak memiliki penyerang tengah yang tangguh dalam hal fisik dan penguasaan bola saat ini,” tulis laman tuttomercato beberapa waktu lalu.

Meski diperebutkan Juventus dan Inter Milan, namun sampai penutupan bursa transfer musim dingin tahun ini, kedua klub tersebut belum juga lakukan penawaran resmi untuk Graziano Pelle.

Justru sang rival di Serie A, Parma, yang malah berhasil mendapatkan tanda tangan striker kelahiran San Cesario di Lecce itu, Dilansir dari laman resmi klub, Parma dikabarkan resmi memboyong Pelle dengan kontrak selama empat bulan atau hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Kompetisi Liga Italia sendiri sejatinya bukan hal asing buat Graziano Pelle. Sebab sebelum hengkang ke Liga China pada 2016 lalu, dirinya sudah beberapa kali memperkuat tim Serie A seperti Lecce dan Parma.

Selain itu, Graziano Pelle juga berhasil mencatatkan 20 caps bersama Timnas Italia dan menorehkan 9 gol sepanjang berseragam Gli Azzurri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%