Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Misi Berbeda Arsenal dan Man United

Sabtu, 6 Februari 2021 10:22 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 hari ini akan menghadirkan duel dari dua klub besar yakni Arsenal dan Manchester United dengan dua misi berbeda. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 hari ini akan menghadirkan duel dari dua klub besar yakni Arsenal dan Manchester United dengan dua misi berbeda.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 hari ini akan menghadirkan duel dari dua klub besar yakni Arsenal dan Manchester United dengan dua misi berbeda.

Baik Arsenal dan Manchester United akan memiliki misi berbeda dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris 2020/21. Dimana The Gooners memiliki misi untuk bangkit dan Setan Merah ingin melanjutkan tren positif.

Pada laga pekan ke-22 Liga Inggris 2020/21 pekan ke-22, Arsenal harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas Wolves saat menelan kekalahan dengan skor 1-2 usai dua penggawanya yakni David Luiz dan Bernd Leno mendapat kartu merah.

Untuk itulah saat bertandang ke Villa Park, Arsenal akan mengusung misi untuk kembali bangkit dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara di Liga Inggris 2020/21.

Jika bisa menang dari Aston Villa, Arsenal bisa merangkak ke peringkat 9. Tetapi jika kalah, maka tim asuhan Mikel Arteta bisa terancam dikudeta tim-tim yang ada di bawahnya yakni Leeds United, Southampton dan Crystal Palace.

Berbeda dengan Arsenal, Manchester United memiliki misi untuk melanjutkan tren positif usai Setan Merah menang besar dari Southampton dengan skor 9-0 pada laga pekan ke-22 Liga Inggris 2020/21.

Bermain di Old Trafford, Manchester United tentunya ingin menjaga momentum kemenangan untuk terus menempel ketat Manchester City yang pekan ini akan menghadapi laga besar ketika bertanda ke Anfield Stadium yakni markas Liverpool.

Tentu saja jika Manchester United bisa menang dari Everton dan Manchester City kalah dari Liverpool, maka secara otomatis poin kedua klub akan sama yaitu 47 poin, meskipun The Citizen tetap msih tetap diuntungkan karena menyimpan satu laga yang belum dimainkan.

Berikut Jadwal Liga Inggris 2020/21, Sabtu (06/02/21) hari ini:

19.30 WIB - Aston Villa vs Arsenal

22.00 WIB - Burnley vs Brighton

22.00 - Newcastle vs Southampton

00.30 WIB - Fulham vs West Ham

03.00 WIB - Manchester United vs Everton