Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Aston Villa vs Arsenal

Sabtu, 6 Februari 2021 19:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pekan ke-23 Liga Inggris 2020/21 antara Aston Villa vs Arsenal pada Sabtu (06/02/21) pukul 19:30 WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pekan ke-23 Liga Inggris 2020/21 antara Aston Villa vs Arsenal pada Sabtu (06/02/21) pukul 19:30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pekan ke-23 Liga Inggris 2020/21 antara Aston Villa vs Arsenal pada Sabtu (06/02/21) pukul 19:30 WIB.

Pertandingan ini pun bakal jadi duel tim papan tengah, di mana posisi keduanya begitu berhimpitan di klasemen sementara Liga Inggris. Poin penuh jelas jadi tujuan utama baik tuan rumah maupun sang tamu.

Jika berbicara soal catatan head-to-head, dari lima pertemuan terakhir mereka, Arsenal unggul tipis dengan tiga kemenangan. Akan tetapi, mereka gagal menang di dua pertandingan terkininya yang terjadi pada tahun 2020.

Pada bulan Juli, Arsenal kalah tipis dengan skor 0-1 lewat gol Trezeguet. Lalu pada Desember The Gunners kalah lagi, kali ini 0-3 akibat satu gol bunuh diri Bukayo Saka ditambah brace Ollie Watkins.

Terlempar jauh dari peringkat empat besar, Arsenal tentu harus memenangkan pertandingan ini agar tidak semakin terjerumus di papan klasemen Liga Inggris. Perjalanan mereka memanjat naik masih cukup jauh, sama halnya dengan Aston Villa.

Jelang bentrokan Aston Villa vs Arsenal ini, kedua tim tidak akan diperkuat sejumlah pemain yang menepi akibat cedera, termasuk Wesley Moraes dan Kortney Hause. Begitu pula di kubu lawan.

Namun, nasib Arsenal sedikit lebih buruk ketimbang Aston Villa karena akan bermain tanpa kiper utamanya, Bernd Leno, yang baru saja diganjar kartu merah bersama David Luiz saat melawan Wolverhampton Wanderers.

Dengan absennya Leno, Arsenal mungkin akan meluncurkan Alex Runarsson atau Mat Ryan. Akan tetapi, nama kedua diragukan tampil karena tengah mengalami gangguan pada kondisi fisiknya.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan duel Aston Villa vs Arsenal pada Sabtu (06/02/21) pukul 19:30 WIB:

Peringatan! 

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan