Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: AC Milan vs Crotone

Minggu, 7 Februari 2021 20:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Serie A Liga Italia: AC Milan vs Crotone Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Serie A Liga Italia: AC Milan vs Crotone

INDOSPORT.COM - Duel Liga Italia antara AC Milan vs Crotone akan tersaji Minggu (07/02/21) pukul 21:00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming. 

AC Milan dijadwalkan untuk menjamu Crotone dalam lanjutan pertandingan Serie A Italia yang berlangsung di San Siro. Laga ini akan menjadi ajang bagi Milan untuk kembali menempati puncak klasemen.

Posisi puncak kini dihuni Inter Milan dengan raihan 47 poin. Sementara itu, Rossoneri berada di urutan kedua dengan 46 poin. Kemenangan jelas akan membawa Hakan Calhaoglu dkk kembali menjadi penguasa musim ini. 

AC Milan sejauh ini sudah sukses meraih 14 kemenangan, empat laga seri dan hanya dua kali meraih kekalahan. Terbaru, mereka memetik kemenangan 2-1 atas Bologna pada akhir pekan lalu.

Sementara itu, Crotone baru saja kalah 3-0 dari Genoa dalam laga Serie A Italia yang digelar pekan lalu di Stadio Ezio Scida. Dua gol dari penyerang Italia Mattia Destro dan satu gol dari bek kiri Jerman Lennart Czyborra memastikan kemenangan untuk Genoa.

Berdasarkan rekor pertemuan atau head-to-head di 6 pertandingan, tuan rumah memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan lima pertandingan dan sekali imbang. 

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan duel AC Milan melawan Crotone Minggu (07/02/21) mulai pukul 21:00 WIB secara live streaming melalui tautan berikut. 

beIN Sports (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.