Liga Italia

Jelang Lawan Crotone, AC Milan Dipastikan Tampil Tanpa 2 Pilar Andalan

Minggu, 7 Februari 2021 13:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Jelang lawan Crotone dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-21, AC Milan dipastikan bakal tampil tanpa 2 pilar andalan mereka. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Jelang lawan Crotone dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-21, AC Milan dipastikan bakal tampil tanpa 2 pilar andalan mereka.

INDOSPORT.COM – Jelang lawan Crotone dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-21, AC Milan dipastikan bakal tampil tanpa 2 pilar andalan mereka.

AC Milan dipastikan tidak akan diperkuat oleh duo gelandang andalan mereka, yakni Ismael Bennacer dan Sandro Tonali.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika Bennacer dipastikan gagal kembali tampil bersama AC Milan karena menderita demam yang membuat dirinya bahkan tidak mengikuti sesi latihan yang diadakan beberapa waktu lalu.

Ia dipastikan harus kembali menepi dari skuad dan harus mengubur keinginannya untuk segera tampil bersama AC Milan lagi.

Sementara Sandro Tonali dipastikan absen karena masalah kebugaran. Dirinya diketahui telah pulih dari cedera namun belum cukup bugar untuk kembali bermain bersama AC Milan.

Kabar baiknya adalah AC Milan bisa kembali mengandalkan Hakan Calhanoglu yang telah kembali usai positif Covid-19 beberapa waktu yang lalu.

Absennya Bennacer dan Tonali akan membuat lini tengah AC Milan bakal diisi oleh Meite dan Kessie. Sementara di pos gelandang serang, Leao bakal diplot sebagai trequartista andaikata memang Calhanoglu belum kembali bugar dan tidak bisa bermain sebagai starter.

Berikut adalah prediksi starting XI AC Milan vs Crotone, Minggu (7/02/2021):

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Tomori, Romagnoli, Theo Hernandez; Meite, Kessie; Saelemaekers, Leao, Rebic; Ibrahimovic.

Cadangan: A. Donnarumma, Tatarusanu; Dalot, Gabbia, Kalulu; Calhanoglu, Castillejo, Hauge, Krunic; Maldini, Mandzukic.