Liga Indonesia

Termasuk Diego Assis, 19 Pemain Ikuti Latihan Perdana Bali United

Senin, 8 Februari 2021 21:03 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Bali United
Sebanyak 19 pemain mengikuti latihan perdana Bali United di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar, Senin (08/02/21) sore. Copyright: © Bali United
Sebanyak 19 pemain mengikuti latihan perdana Bali United di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar, Senin (08/02/21) sore.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 19 pemain mengikuti latihan perdana Bali United di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar, Senin (08/02/21) sore. Ajang ini menjadi kesempatan rekrutan anyar, Diego Assis Figueiredo memperkenalkan diri.

Latihan ini menjadi aktivitas perdana Bali United pada 2021. Awalnya, latihan sempat dijadwalkan pada pekan kedua Januari lalu. Namun dengan berbagai pertimbangan, latihan baru digelar pada pekan ini.

Belum semua pemain mengikuti latihan perdana. I Kadek Agung Widnyana, Nadeo Argawinata, Muhammad Sidik Saimima dan Irfan Jauhari memenuhi panggilan Timnas SEA Games di Jakarta.

Sementara beberapa pemain senior nampak belum hadir, seperti Fadil Sausu, Gunawan Dwi Cahyo, Leonard Tupamahu, M Rahmat hingga Stefano Lilipaly. Para pemain ini akan datang secara bertahap.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku senang timnya bisa kembali beraktivitas. Sangat lama bagi awak tim menanti latihan ini setelah terakhir bersama pada akhir September lalu.

"Hari ini ada 19 pemain yang ikut. Ada empat ke Timnas. Ada beberapa pemain yang belum masuk. Masih ada urusan pribadi, tapi pelan-pelan pasti akan datang ke latihan," ucap Teco usai latihan.

Teco menuturkan program latihan akan dimulai dari nol. Dia melihat para pemain cukup semangat untuk mengikuti latihan. Termasuk gelandang asal Brasil, Diego Assis.

"Semua kita mulai dari nol, termasuk dia (Diego). Dia sudah lama tidak ikut latihan sama tim, tapi dia jalankan semua program dari pelatih fisik. Saya lihat bagus. Dia orang yang kerja keras," tutur Teco.

Bali United masih punya waktu panjang untuk berbenah sebelum tampil di Piala AFC 2021. Tiga grup zona Asia Tenggara baru akan digelar pada 22-28 Juni 2021 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%