Liga Indonesia

Upayakan Liga 1 2021 Terlaksana, Persebaya Apresiasi PSSI

Selasa, 9 Februari 2021 20:57 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin latihan klub Liga 1, Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin latihan klub Liga 1, Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya melalui sekretaris mereka Ram Surahman enggan untuk berspekulasi terkait kompetisi Liga 1 2021. Dia mengatakan, saat ini klub tengah menunggu dan melihat perkembangan.

"Klub sekarang menunggu kepastian," kata Ram Surahman pada Selasa (09/02/21).

Barulah jika ada izin di tangan PSSI maka pihaknya bisa melakukan persiapan dan menyiapkan langkah-langkah. Manajemen Bajul Ijo akan mengikuti apapun nanti yang diputuskan federasi.

Nah, meskipun saat ini tengah menantikan kepastian, pria yang akrab disapa Cak Ram itu mengapresiasi keseriusan PSSI untuk mendapatkan izin kompetisi 2021. 

Menurutnya banyak perkembangan yang signifikan. Adapun langkah yang dilakukan PSSI adalah membangun komunikasi dengan Polri dan melalui operator Liga PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyiapkan simulasi kompetisi untuk meyakinkan kepolisian.

"Saya kira ini menjadi progres bagus dibanding sebelumnya. Kami selalu tidak bisa mendapatkan informasi yang memadai," jelasnya.

Selain itu Menpora Zainuddin Amali juga ikut membantu berkomunikasi dengan Polri. Agar peluang untuk bisa mendapatkan izin semakin terbuka.

Disisi lain, mendengar Liga 1 2021 bisa digelar membuat pelatih Aji Santoso senang. Tapi dia belum banyak melakukan persiapan termasuk soal mendatangkan pemain asing.

"Masih menunggu info dari pengurus dulu," kata Aji Santoso.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%