Liga Indonesia

2 Pemain Timnas U-19 Jalin Komunikasi dengan Sergio van Dijk, Dibawa ke Belanda?

Rabu, 10 Februari 2021 13:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy, dua pemain keturunan Indonesia-Jerman yang dipanggil Shin Tae-yong ke TC Timnas U-19. Copyright: © PSSI
Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy, dua pemain keturunan Indonesia-Jerman yang dipanggil Shin Tae-yong ke TC Timnas U-19.

INDOSPORT.COM - Eks Persib Bandung, Sergio van Dijk, dilaporkan tengah menjalin komunikasi dengan dua pemain timnas Indonesia, yakni Kelana Mahessa dan Luah Mahessa. Hal itu disampaikan oleh Rully Mahessa selaku ayah dari dua pemain tersebut.

Rully mengatakan, komunikasi yang dilakukan dengan Sergio adalah membahas mengenai kemungkinan mencarikan klub baru bagi Kelana maupun Luah, baik di Belanda ataupun di tempat lain di masa depan. Namun, hal itu masih sekedar bertukar pikiran dan belum ada kesepakatan.

"Kami juga sempat berkomunikasi sama Sergio, karena kan dia sekarang jadi agen pemain. Bisa saja ada kemungkinan dia membantu Kelana atau Luah buat carikan klub di Belanda atau dimana pun yang cocok," tutur Rully.

Setelah memutuskan vakum dari sepak bola dua tahun terakhir, Sergio van Dijk mulai menggeluti pekerjaan baru sebagai agen pemain. Ia bergabung dengan salah satu agensi di Belanda, Tevreden Group. 

Salah satu pemain yang masuk agensi Sergio adalah pemain berdarah Indonesia, Jelte Pal. Jelte kini dikontrak oleh Willem II Tilburg.

Sementara itu, Kelana dan Luah Mahessa masih tercatat membela klub kasta keempat Liga Jerman, Bonner SC. Kedua pemain blasteran Indonesia-Jerman itu masih memiliki kontrak hingga pertengahan tahun ini dan belum diketahui apakah memperpanjang kerja sama atau tidak.