Liga Spanyol

Hasil LaLiga Spanyol Real Madrid vs Getafe: Los Blancos Menang!

Rabu, 10 Februari 2021 04:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan tunda pada pekan pertama kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020-2021 antara tuan rumah Real Madrid vs Getafe.

Pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Getafe baru saja selesai tersaji di Estadio Alfredo Di Stefano pada Rabu (10/2/2021) dini hari WIB.

Melawan tim papan tengah, Real Madrid sukses menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-0. Gol dari Los Blancos berhasil dicetak oleh Karim Benzema dan Ferland Mendy.

Jalannya pertandingan:

Mengandalkan Karim Benzema di lini depan, Real Madrid langsung menekan sejak menit awal babak pertama. Getafe benar-benar tidak diberikan kesempatan untuk menyerang karena tekanan yang diberikan tuan rumah.

Akan tetapi, pertahanan Getafe cukup kuat pada babak pertama sehingga tidak ada satupun pemain Real Madrid yang mampu mencetak gol. Skor kaca mata bertahan hingga babak pertama selesai.

Seusai jeda, Real Madrid kembali melanjutkan gempuran mereka. Akhirnya pasukan Zinedine Zidane sukses pecah telur pada menit ke-60 lewat gol dari Karim Benzema.

Gol itu membuat lini belakang Getafe menjadi down. Alhasil Madrid sukses menggandakan keunggulan enam menit kemudian lewat gol dari Ferland Mendy menanfaatkan umpan Marcelo.

Karena sudah unggul, Zidane terlihat memasukan gelandang bernama Fransico Roman Alarcon untuk menggantikan penyerang yaitu Marco Asensio. Di kubu tim tamu juga terlihat melakukan sejumlah pergantian demi menambah daya dobrak.

Namun hingga wasit meniupkan peluit akhir babak kedua, skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid tetap bertahan. Hasil itu membuat Real Madrid terus menempel sang pemuncak klasemen LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, dengan selisih lima poin. 

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3):Thibaut Courtois; Nacho Fernandez, Raphael Varane, Marcelo Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Marvin Park; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicus Junior.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Getafe (4-4-2): David Soria; Damian Suarez, Erick Cabaco, Sofiane Chakla, Mathias Olivera; Francisco Portillo, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Marc Cucurella; Angel Rodriguez, Cucho Hernandez.

Pelatih: Jose Bordalas.