Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Piala FA: Swansea vs Manchester City

Rabu, 10 Februari 2021 23:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Swansea City vs Manchester City (FA Cup). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Swansea City vs Manchester City (FA Cup).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Putaran V Piala FA 2020-2021 antara Swansea City vs Manchester City, Kamis (11/02/21) pukul 00.30 dini hari WIB.

Manchester City akan melakoni laga tandang ke markas tim kasta kedua, Swansea, dalam laga lanjutan Piala FA yang berlangsung di Liberty Stadium.

Jelang laga tersebut, Swansea berada dalam kepercayaan diri penuh setelah mereka tanpa hambatan untuk bisa berada di babak kelima Piala FA kali ini.

Sebelumnya, mereka menang 2-0 atas tim kasta keempat Stevenage di putaran ketiga, dan mengalahkan sesama tim kasta kedua, Nottingham Forest di putaran keempat dengan skor 5-1

Sementara itu pencapaian tim tamu juga tidak kalah mentereng. Manchester City sampai di babak ini usai melewati tim divisi dua Birmingham City dan tim divisi empat Cheltenham Town.

Tim besutan Pep Guardiola memukul Birmingham 3-0 lewat gol-gol Bernardo Silva (2) dan Phil Foden, kemudian menekuk Cheltenham 3-1 melalui gol-gol Phil Foden, Gabriel Jesus, dan Ferran Torres.

Catatan tersebut membuat pertandingan nanti diprediksi akan berlangsung seru, lantaran kedua tim membawa modal berupa kemenangan di laga terakhirnya.

Swansea City menang 2-0 menjamu Norwich di Championship melalui gol-gol Andre Ayew dan Conor Hourihane. Sementara itu, Manchester City menghabisi tuan rumah Liverpool 4-1 di Liga Inggris lewat gol-gol Ilkay Gundogan (2), Raheem Sterling, dan Phil Foden.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Piala FA antara Swansea City vs Manchester City, Kamis (11/2/21) pukul 00.30 dini hari WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.