Liga Inggris

Drama 9 Gol Everton vs Tottenham Hotspur, Mourinho Rawat 2 Rekor Buruk

Kamis, 11 Februari 2021 09:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Neil Hall - by Pool/Getty Images
Jose Mourinho mencatatkan 2 rekor buruk dalam laga Everton vs Tottenham Hotspur di babak 16 besar Piala FA, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB. Copyright: © Neil Hall - by Pool/Getty Images
Jose Mourinho mencatatkan 2 rekor buruk dalam laga Everton vs Tottenham Hotspur di babak 16 besar Piala FA, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB.

INDOSPORT.COMJose Mourinho mencatatkan 2 rekor buruk dalam laga Everton vs Tottenham Hotspur di babak 16 besar Piala FA, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB.

Dalam laga yang berjalan dramatis dengan skor akhir 5-4 untuk Everton itu, Mourinho harus merelakan kesempatan membawa Tottenham menjadi juara di Piala FA 2020/21 ini pupus.

Laga kontra Everton ini merupakan laga terakhir di mana dirinya dibantai dengan 5 gol sejak pertama kali merasakannya pada Januari 2015.

Saat itu, Jose Mourinho yang masih menjadi pelatih Chelsea harus dibantai dengan skor akhir 5-3 oleh Tottenham Hotspur yang dilatih Mauricio Pochettino.

Sementara rekor buruk kedua yang dicatatkan oleh Mourinho adalah ini merupakan pertandingan pertamanya dari 981 yang pernah ia jalani di mana timnya kebobolan dan mencetak 4 gol dalam satu laga.

Catatan rekor buruk Mourinho ini sekaligus mengakhiri perjalanan gemilang Tottenham Hotspur di ajang Piala FA musim 2020/21 ini.

Dengan ini harapan fans Tottenham untuk bisa melihat tim kesayangan mereka mengangkat trofi seperti yang Mourinho janjikan hanya memiliki kans di ajang Carabao Cup atau Piala Liga Inggris.

Jose Mourinho sendiri mesti bisa membuat Tottenham Hotspur tampil solid dan mengandaskan perlawanan Manchester City di final Carabao Cup yang rencananya akan digelar pada Minggu (25/4/2021) pukul 22.00 WIB untuk mewujudkan harapan para fans sekaligus memenuhi janjinya saat ditunjuk sebagai pelatih dulu.