Liga Italia

Bela Antonio Conte, Eks Presiden Inter Milan Kecam Agnelli

Jumat, 12 Februari 2021 21:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bela Antonio Conte, Eks Presiden Inter Milan Kecam Agnelli Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bela Antonio Conte, Eks Presiden Inter Milan Kecam Agnelli

INDOSPORT.COM - Konflik Antonio Conte dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli mengundang mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti untuk ikut berkomentar.

Andrea Agnelli dan Antonio Conte terlibat keributan pada laga leg kedua Coppa Italia, Juventus vs Inter Milan, Rabu (10/2/21). 

Antonio Conte kedapatan menunjukkan gestur tak terpuji yaitu dengan mengacungkan jari tengah ke arah orang nomor satu di Juventus tersebut. Seusai laga, Agnelli tertangkap kamera sedang berteriak keras ke arah Conte dari tribun.

Conte mengungkapkan bahwa tindakannya mengacungkan jari tengah tersebut dipicu karena dirinya kesal Agnelli mencacinya saat duel berlangsung.

Dilkutip dari Football Italia, perseturuan antara Agnelli dengan Conte ini ternyata membuat mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti buka suara. Bos yang sempat mencicipi trebel winner pada 2009 itu sudah menduga bahwa konflik tersebut akan terjadi.

"Apa yang mereka lakukan itu sangat tidak baik, tapi saya sudah menduga kalau pertengkaran itu akan terjadi," kata Moratti.

Laga Inter Milan vs Juventus selalu menyajikan pertandingan yang panas baik itu di dalam maupun di luar lapangan. Rivalitas sejarah menjadi salah satu pemicunya, namun Moratti mengaku tak pernah melakukan hal yanh di lakukan Agnelli ketika kedua tim tersebut bertemu.

"Tanpa adanya penonton di stadion, apa yang diucapkan Agnelli sangat mudah didengar. Sementara itu saya pribadi tidak pernah sekalipun mengumpat kepada pelatih Juventus saat kami bertanding." pungkas Moratti.

Kini induk sepak bola Italia atau FIGC dikabarkan akan melanjutkan kasus Conte-Agnelli ke meja hijau melalui jaksa federal Giuseppe Chine. FIGC juga turut memanggil wasit keempat laga Juventus vs Inter Milan yaitu Daniele Chiffi.