Liga Indonesia

Pemain Persija Dapat Panggilan Susulan Shin Tae-yong di TC Timnas SEA Games

Jumat, 12 Februari 2021 21:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Dok. Persija
Salman Alfarid mulai bergabung di TC Timnas SEA Games 2021, Sabtu (12/02/21). Copyright: © Dok. Persija
Salman Alfarid mulai bergabung di TC Timnas SEA Games 2021, Sabtu (12/02/21).

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persija Jakarta, Salman Alfarid kembali mendapat kepercayaan Shin Tae-yong. Dirinya kembali dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

Salman mendapatkan panggilan susulan. Dirinya pun baru bergabung berlatih bersama Timnas Indonesia U-23 hari ini.

Salman kini melengkapi 36 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong sebagai persiapan SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam. Mendapat kembali panggilang dari Timnas, Salman tak bisa menyembunyikan rasa syukurnya. Pemain berusia 19 tahun ini merasa bangga dan siap memberikan yang terbaik untuk lambang Garuda di dada.

“Saya sangat bersyukur, Alhamdulillah bisa terpanggil di TC ini. Pastinya saya sangat senang, saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Tentu saya akan berusaha semaksimal mungkin pada TC ini,” ungkap Salman.

Menanggapi pemanggilan Salman Alfarid ini, Manager Persija Jakarta, Bambang Pamungkas turut memberikan wejangannya. Pria yang akrab disapa Bepe ini berharap Salman dapat tampil baik di pelatnas kali ini.

“Semoga Salman dapat tampil baik selama mengikuti pelatnas ini, sehingga dapat membuktikan kepada Shin Tae-Yong jika dia layak membela Tim Nasional di SEA Games nanti,” ujar Bambang Pamungkas.