Bursa Transfer

Bukan Sergio Ramos, Ini Bek Madrid dan Lima Pemain Lain Incaran Man.United

Sabtu, 13 Februari 2021 03:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Fran Santiago/Getty Images
Selebrasi Sergio Ramos usai mencetak gol kemenangan Real Madrid atas Real Betis Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Selebrasi Sergio Ramos usai mencetak gol kemenangan Real Madrid atas Real Betis

INDOSPORT.COM – Bukan sosok Sergio Ramos, raksasa Liga Inggris Manchester United justru dikabarkan sedang memburu tanda tangan bek Real Madrid dan lima pemain bintang lain di bursa transfer kali ini. Siapa sajakah mereka?

Nama Sergio Ramos sendiri memang sangat ramai dirumorkan bakal segera hengkang dari Real Madrid akhir musim nanti, dan dari sekian banyak klub, kubu Manchester United jadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa bek 34 tahun ini.

Bahkan laman asal Spanyol, Todo Fichajes, menjelaskan jika agen Sergio Ramos disebut bakal melakukan perjalanan ke Inggris untuk negosiasi kontrak dengan Manchester United.

Sempat ramai simpang siur, kini Manchester United kembali dikabarkan terkait rencana transfer mereka akhir musim nanti. Namun menariknya, bukan sosok Sergio Ramos yang dikabarkan masuk daftar belanja Setan Merah.

Melansir dari ESPN, disebutkan bahwa ada lima pemain yang bakal jadi prioritas Manchester United untuk didatangkan. Mereka adalah Raphael Varane (Real Madrid), Jules Kounde (Sevilla), Dayot Upamecano (RB Leipzig), Tyrone Mings (Aston Villa) dan David Carmo (Braga).

Dari keseluruhan nama tersebut, mungkin nama Raphael Varane dan Dayot Upamecano yang cukup mengejutkan. Pasalnya, peluang Manchester United untuk mendatangkan salah satu dari dua pemain itu terbilang cukup berat.

Raphael Varane misalnya, meski sang pemain belum menandatangani perpanjangan kontrak pada kontraknya bersama Real Madrid, namun dengan gaji tinggi miliknya serta keinginan manajemen untuk mempertahankan Varane, membuat Manchester United harus berusaha ekstra.

Selain itu, Raphael Varane juga merupakan pilar penting Real Madrid sepanjang musim ini. Total, jebolan RC Lens tersebut sudah mencatatkan 28 pertandingan dengan torehan dua gol di semua kompetisi. 

Sementara untuk menggaet Dayot Upamecano, kubu Manchester United dipastikan akan dapat perlawanan sengit dari sejumlah tim Eropa yang juga kepincut mendatangkan bek 22 tahun ini.

Salah satunya adalah Bayern Munchen, bahkan Die Roten dilaporkan siap menebus klausul rilis Upamecano yang bernilai 42 juta Euro, nominal yang bakal membuat Manchester United sangat kesulitan.