Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Atletico dan Sevilla Bakal Pecundangi Barcelona?

Sabtu, 13 Februari 2021 07:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Fran Santiago/Getty Images
Ada empat pertandingan menarik LaLiga Spanyol mulai dari malam ini, Sabtu (13/02/21) hingga besok, Minggu (14/02/21) dini hari nanti. Ada Atletico Madrid, Sevilla, dan Barcelona. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Ada empat pertandingan menarik LaLiga Spanyol mulai dari malam ini, Sabtu (13/02/21) hingga besok, Minggu (14/02/21) dini hari nanti. Ada Atletico Madrid, Sevilla, dan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Pekan ke-23 LaLiga Spanyol 2020-2021 menampilkan empat laga berbeda mulai Sabtu (13/02/21) malam hingga Minggu (14/02/21) dini hari WIB. Berikut jadwal yang menampilkan Atletico Madrid, Sevilla, dan Barcelona.

Berlangsung di Los Carmenes, kandang lawan akan jadi ajang pembuktian Atletico yang sedang on-fire saat ini. Maklum saja, Luis Suarez dan koleganya ingin buktikan diri layak sebagai juara liga setelah menunggu tujuh tahun lamanya.

Ya, masih kokoh bertengger di peringkat atas klasemen, laga melawan Granada seharusnya bukan hal sulit bagi tim besutan Diego Simeone tersebut. Makin sering mereka menang, makin membumbung tinggi poinnya mengalahkan Real Madrid dan El Barca.

Di sisi lain ada duel mudah yang akan dilakoni oleh Sevilla di laga kandang, Ramon Sanchez Pizjuan. Bayangkan saja, mereka dijadwalkan melawan tim juru kunci LaLiga Spanyol, Huesca, tim dengan total 10 kali kekalahan.

Adapun mereka menang, takhta peringkat tiga klasemen liga kasta atas Negeri Matador bisa diambil alih dari Blaugrana. Tentu ini akan jadi serangan ganda setelah Los Nervionenses menang di lega pertama semifinal Copa del Rey.

Ketika dua tim tersebut yakin menang, Barcelona juga tak mau ketinggalan lakoni pekan lanjutan liga Spanyol kali ini. Bersua Alaves di markas sendiri, Camp Nou, bisakah mereka pertahankan tren positif?

Patut diperhitungkan Catalan masih belum terlalu konsisten sehingga bisa saja terpleset ketika Atletico Madrid dan Sevilla yakin untuk menang. Selain tiga laga itu, LaLiga Spanyol juga menyisakan pertandingan antara Eibar vs Valladolid.

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 mulai malam nanti hingga besok dini hari.

Sabtu, 13 Februari 2021

21.00 WIB - Granada vs Atletico Madrid

23.15 WIB - Sevilla vs Huesca

Minggu, 14 Februari 2021

01.30 WIB - Eibar vs Valladolid

04.00 WIB - Barcelona vs Alaves