Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Napoli vs Juventus

Sabtu, 13 Februari 2021 23:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Napoli vs Juventus Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Napoli vs Juventus

INDOSPORT.COM - Duel antara Napoli vs Juventus akan digelar Minggu (14/02/21) pukul 00:00 dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming. 

Berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, Napoli selaku tuan rumah memiliki misi wajib menang saat menjamu Juventus untuk bisa merangsek ke empat besar klasemen Serie A Liga Italia musim ini.

Napoli saat ini diketahui bertengger di peringkat keenam dengan 37 poin, atau hanya selisih tiga poin dari AS Roma dan Lazio yang menepati posisi keempat dan kelima.

Ini berarti, jika Partenopeoi mampu memenangkan laga kontra Juventus serta tabungan satu laga tunda melawan Si Nyonya Tua berhasil kembali diamankan, maka skuat asuhan Gennaro Gattuso bisa menembus empat besar.

Meski demikian, nampaknya Napoli bakal kesulitan saat menjamu Juventus. Apalagi sejumlah pemain andalannya seperti Kalidou Koulibaly harus absen karena masa karantina sedangkan Kostas Manolas, Dries Mertens, Diego Demme, Faouzi Ghoulam, Elseid Hysaj absen karena cedera.

Kemudian secara head to head, Napoli juga hanya mampu memenangkan 4 laga dalam 19 laga terakhirnya (4 seri, 11 kalah) melawan Juventus di Serie A.

Sementara Juventus sendiri tengah berada dalam jalur positif dengan tak pernah kalah dalam 5 laga terakhirnya dan hanya sekali imbang 0-0 saat melawan Inter Milan di Leg 2 semifinal Coppa Italia.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Napoli vs Juventus, Minggu (14/02/21) pukul 00:00 dinihari WIB secara streaming melalui tautan berikut. 

RCTI Plus (klik di sini)

beIN Sports (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.