Liga Inggris

Rumah Carlo Ancelotti Dibobol Maling, Satu Brangkas Dinyatakan Raib

Sabtu, 13 Februari 2021 09:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Tony McArdle/Everton FC via Getty Images
Rumahnya baru saja dibobol oleh maling, satu brangkas milik Carlo Ancelotti dikabarkan raib dan belum diketahui keberadaannya. Copyright: © Tony McArdle/Everton FC via Getty Images
Rumahnya baru saja dibobol oleh maling, satu brangkas milik Carlo Ancelotti dikabarkan raib dan belum diketahui keberadaannya.

INDOSPORT.COM – Rumahnya baru saja dibobol oleh maling, satu brangkas milik Carlo Ancelotti dikabarkan raib dan belum diketahui keberadaannya.

Satu brangkas milik Carlo Ancelotti tek diketahui rimbanya usai digondol maling bertopeng yang merampok rumahnya di kawasan Blundellsands, Merseyside.

Polisi seketika langsung dipanggil sesaat setelah adanya laporan tentang 2 orang bertopeng yang nekat masuk dan merampok di kediaman milik juru taktik Everton ini.

Dua maling tersebut dikabarkan memakai pakaian berwarna hitam tahan air lengkap dengan tutup kepala yang juga berwarna hitam. Putri Ancelotti berada di rumah sendirian saat kejadian tersebut berlangsung.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini meskipun Ancelotti pastinya mengalami kerugian yang tak sedikit menyusul raibnya salah satu brangkas yang ada di dalam rumahnya.

Laporan dari Liverpool Echo menyebutkan jika pihak kepolisian Merseyside saat ini masih terus melakukan investigasi terkait perampokan yang menimpa pelatih Everton ini.

Mereka kabarnya akan memeriksa seluruh petunjuk yang ada dan ditinggalkan di dalam rumah Ancelotti sekaligus juga memeriksa CCTV yang ada di area sekitarnya.

Kejadian ini sendiri bukan kejadian yang pertama kali menimpa sosok yang berkecimpung di dunia sepakbola, khususnya di Liga Inggris.

Sebelumnya, beberapa pesepakbola papan atas Liga Inggris dikabarkan telah mengalami perampokan yang terjadi secara beruntun.

Insiden yang terjadi beberapa bulan yang lalu itu sempat membuat para pesepakbola tersebut menciptakan tren dengan memelihara anjing yang khusus memiliki tugas sebagai penjaga.